FOTO: Spanyol Lumat Italia di Semifinal UEFA Nations League

Spanyol sukses mengalah Italia dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Okt 2021, 08:00 WIB
Spanyol Lumat Italia di Semifinal UEFA Nations League
Spanyol sukses mengalah Italia dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021).
Penyerang Spanyol, Ferran Torres (belakang) berselebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Italia selama pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021). Ferran Torres mencetak dua gol dan mengantar Spanyol menang atas Italia 2-1. (Marco Ber
Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021). Spanyol menang atas Italia 2-1. (Marco Bertorello/Pool via AP)
Penyerang Italia, Federico Chiesa membawa bola dari kejaran bek Spanyol, Marcos Alonso pada semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro, Milan, (7/10/2021). Berkat hasil ini, Spanyol berhak melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang Belgia dengan Spanyol. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Spanyol, Gavi berebut bola dengan gelandang Italia, Manuel Locatelli pada pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021). Spanyol menang atas Italia 2-1. (Marco Bertorello/Pool via AP)
Wasit Sergei Karasev memberikan kartu merah kepada bek Italia, Leonardo Bonucci pada semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro, Milan, (7/10/2021). Berkat hasil ini, Spanyol berhak melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang Belgia dengan Spanyol. (Marco Bertorello/Pool via AP)
Bek Italia, Davide Calabria (tengah) berebut bola denga dua pemain Spanyol Marcos Alonso dan Pau Torres pada pertandingan semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro di Milan, (7/10/2021). Spanyol menang atas Italia 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Penyerang Italia, Moise Kean mengontrol bola saat bertanding melawan Spanyol pada semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro, Milan, (7/10/2021). Berkat hasil ini, Spanyol berhak melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang Belgia dengan Spanyol. (AP Photo/Antonio Calanni)
Ekspresi para pemain Itali usai pertandingan melawan Spanyol pada semifinal UEFA Nations League di stadion San Siro, Milan, (7/10/2021). Spanyol menang atas Italia 2-1. (Marco Bertorello/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya