Sinopsis The Legend of Snow White, Saksikan di Vidio

Salah satu cerita dongeng yang telah menemani masa kecil kita adalah Kisah Snow White. Dalam dongengnya Snow White merupakan gadis yang memiliki kulit seputih salju dan rambut segelap malam.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Okt 2021, 09:00 WIB
Salah satu cerita dongeng yang telah menemani masa kecil kita adalah Kisah Snow White. Dalam dongengnya Snow White merupakan gadis yang memiliki kulit seputih salju dan rambut segelap malam. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cerita dongeng yang telah menemani masa kecil kita adalah kisah Snow White atau putri salju. Dalam dongengnya, Snow White merupakan gadis yang memiliki kulit seputih salju dan rambut segelap malam.

Dongeng yang satu ini telah diadaptasi dalam berbagai film dan animasi yang menarik. Salah satunya adalah The Legend of Snow White yang merupakan versi anime dari kisah Snow White.

The Legend of Snow White di sutradarai oleh Tsuneo Ninomiya dan ditulis oleh Jinzo Toriumi. Film animasi ini pertama kali dirilis pada 6 April 1994 dan disiarkan di salah satu stasiun TV Jepang, NHK.

Kartun yang cocok dijadikan sebagai hiburan keluarga ini sekarang bisa ditonton di platform streaming Vidio. Tapi Sebelum itu ada baiknya simak sinopsis The Legend of Snow White berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Legend of Snow White

Snow White | via: buzzfeed.com

Cerita dimulai ketika lahir seorang anak perempuan yang memiliki kulit seputih salju, rambut segelap malam dan bibir semerah mawar. Anak tersebut merupakan Snow White, seorang putri dari Kerajaan Emerald Valley.

Tidak lama setelah kelahirannya, ibu dari Snow White, Ratu Isabelle pun meninggal. Kemudian ayahnya menikah dengan Lady Christal yang tidak menyukai Snow White. Lady Christal memiliki kemampuan sihir dan selalu menanyakan kepada cermin ajaibnya siapa wanita yang paling cantik di dunia.

Cermin tersebut selalu menjawab Snow White hingga membuat Lady Christal iri dengan kecantikan yang dimiliki Snow White. Pada suatu hari raja dari kerajaan Emerald Valley pergi meninggalkan kerjaan untuk urusan politik.

Lady Christal pun segera meminta pemburu untuk membunuh Snow White. Snow White berhasil kabur dari pemburu dan bertemu dengan tujuh kurcaci. Mereka merasa sangat sedih ketika mendengar kisah Snow White yang ingin dibunuh dan berjanji akan melindunginya.

Lady Christal yang mengetahui bahwa Snow White masih hidup mencoba meracuninya dengan apel beracun miliknya. Snow White pun memakan apel tersebut dan jatuh tertidur.

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Penasaran dengan kisah selanjutanya dari The Legend of Snow White? Apakah Snow White bisa bangun dan hidup bahagia? Temukan jawabannya dengan nonton The Legend of Snow White di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime dan kartun, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit lainnya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya