Hasil Liga Italia: 5 Gol Tercipta, AC Milan Bungkam Atalanta

AC Milan menang 3-2 atas tuan rumah Atalanta pada giornata ketujuh Liga Italia pada dini hari tadi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Okt 2021, 07:23 WIB
Pemain AC Milan Davide Calabria merayakan golnya ke gawang Atalanta pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Gewiss, Bergamo, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Bergamo - AC Milan membawa pulang tiga poin dari kandang Atalanta pada giornata ketujuh Liga Italia Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli menang 3-2 di Stadion Gewiss, Bergamo, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Datang sebagai salah satu tim yang belum kalah di Liga Italia, AC Milan unggul cepat saat laga belum berumur satu menit atau tepatnya di detik ke-27. Berawal dari umpan terobosan Theo Hernandes, sontekan Davide Calabria dapat diblok kiper Juan Musso. Tapi, bola muntah langsung disambar bek berusia 24 tahun itu. Gol!

Tim tamu menggandakan skor di menit ke-42. Berawal dari kesalahan REmo Freuler, bola direbut Sandro Tonali dan dengan mudah menaklukkan kiper Musso.

Unggul 2-0 tidak membuat AC Milan mengendurkan serangan di babak kedua. Tendangan Rafael Leao dari dalam kotak penalti membuat Rossoneri memimpin 3-0 di menit ke-78.

Tertinggal tiga gol, Atalanta tidak mau menyerah. Tendangan penalti Daniel Zapata di menit ke-86 membuat tuan rumah memperkecil skor menjadi 1-3.

Mario Pasalic mencetak gol kedua Atalanta di menit ke-90+4 setelah memanfaatkan umpan Zapata. Namun, gol itu tidak bisa menyelamatkan Atalanta dari kekalahan.

 

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap

ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Cagliari 1-1 Venezia

Salernitana 1-0 Genoa

Torino 0-1 Juventus

Sassuolo 1-2 Inter Milan

Bologna 3-0 Lazio

Hellas Verona 4-0 Spezia

Sampdoria 3-3 Udinese

Fiorentina 1-2 Napoli

Roma 2-0 Empoli

Atalanta 2-3 AC Milan

3 dari 3 halaman

Peringkat

ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya