Ini Bocoran Mercedes-Benz AMG yang Bakal Dirilis 9 Oktober 2021

Dua model terbaru Mercedes-AMG ini akan menjadi bintang yang paling ditunggu-tunggu di AMG Track Day yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2021, 20:02 WIB
Teaser Mercedes-AMG terbaru (Mercedes-Benz Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersiap menghadirkan model baru lagi untuk pasar otomotif nasional. Disebutkan, dua mobil compact Mercedes-AMG terbaru lah yang bakal dirilis di AMG Track Day pada 9-10 Oktober 2021.

Dua model terbaru Mercedes-AMG ini akan menjadi bintang yang paling ditunggu-tunggu di AMG Track Day yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul.

Model-model baru ini akan melengkapi line-up model Mercedes-AMG di Indonesia, yang dimulai dari entry-performance Mercedes-AMG A 35 4Matic Hatchback, hingga Mercedes-AMG G 63 yang dikenal dengan julukannya sebagai 'King of Performance SUVs'.

"Pada gelaran Mercedes-Benz Track Day 2021, kami berkenan untuk memperkenalkan performance car baru, serta memberikan pengalaman Driving Performance kepada para penggemar kecepatan atau performance enthusiast," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pada gelaran tersebut Mercedes-Benz Indonesia juga menampilkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG di sirkuit Internasional Sentul.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mercedes-AMG Track Day

Selain itu, Mercedes-AMG Track Day akan menawarkan total 15 kendaraan test-drive, yang terdiri dari 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz.

Product Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist, dan Dynamic Select.

"Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan deretan kendaraan penumpang yang luas dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG," tutup Kariyanto. 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya