FOTO: Kunjungan ke Bali, Sandiaga Uno Disambut Penari Barong

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno belajar menari Barong pafa kunjungan kerjanya ke Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali

oleh Fery Pradolo diperbarui 26 Sep 2021, 22:35 WIB
Kunjungan ke Bali, Sandiaga Uno Disambut Penari Barong
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno belajar menari Barong pafa kunjungan kerjanya ke Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno belajar menari Barong di Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali, Sabtu (25/9/2021). Desa Carangsari merupakan desa tempat kelahiran pahlawan nasional Asal Bali I Gusti Ngurah Rai. (Liputan6.com/HO/Parekraf)
Penari saat mempersembahkan Tari Barong di depan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali, Sabtu (25/9/2021). Menteri yang juga idaman milenial Sandiaga Uno disambut dengan Tari Barong yang melambangkan seorang prajurit. (Liputan6.com/HO/Parekraf)
Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyapa penari barong berusia 15 tahun dalam kunjungan kerja ke Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali, Sabtu (25/9/2021). Penari Ida Bagus Made Kesawa Telaga menuturkan kagum kepada menteri muda yang menjadi idaman kaum milenial. (Liputan6.com/HO/Parekraf)
Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) foto bersama dengan penari barong berusia 15 tahun dalam kunjungan kerja ke Desa Wisata Carangsari, Badung, Bali, Sabtu (25/9/2021). (Liputan6.com/HO/Parekraf)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya