Eks Striker MU Lebih Pilih Romelu Lukaku Daripada Cristiano Ronaldo

Mantan striker Manchester United (MU) era 80an, Garth Crooks mengaku lebih memilih Romelu Lukaku daripada Cristiano Ronaldo.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Sep 2021, 08:30 WIB
Chelsea mampu menumbangkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan The Blues dengan mencetak dua gol. (Foto: AP/Ian Walton)

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU) era 80an, Garth Crooks mengaku lebih memilih Romelu Lukaku daripada Cristiano Ronaldo. Crooks cenderung kepada Lukaku untuk mengisi posisi sebagai striker tengah.

"Jika saya harus memilih, memainkan Ronaldo atau Lukaku sebagai striker tengah, tidak diragukan lagi saya akan memilih Lukaku," kata Crooks seperti dilansir Sportskeeda.

Lukaku dan Ronaldo langsung mencuri perhatian usai kembali merumput di Liga Inggris. Keduanya kembali ke klub lamanya masing-masing.

Lukaku bertekad menebus kegagalannya di Chelsea dengan kembali ke Stamford Bridge di musim ini. Sebelumnya, ia pernah membela West Bromwich Albion, Everton, MU dan Inter Milan.

Sementara itu, Ronaldo pulang ke Old Trafford setelah mengembara bersama Real Madrid dan Juventus. Kendati baru pulang usai hengkang di 2009, Ronaldo tetap dipuja fans MU.

 

2 dari 3 halaman

Bersinar di Pekan Awal

Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu, 11 September 2021. (AP Photo / Rui Vieira)

Lukaku dan Ronaldo juga langsung bertaji di pekan awal Liga Inggris. Bersama Chelsea, Lukaku mencetak tiga gol dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Ronaldo mengawali kepulangannya dengan manis. Tampil di laga melawan Newcastle, CR7 menyumbang dua gol.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya