Top 3 Berita Bola: Jelang MU vs Newcastle, Ibrahimovic Kecam Ronaldo

Berita tentang Ibrahimovic tidak tertarik dengan kembali Ronaldo ke MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 23 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Sep 2021, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo memakai nomor punggung 7 di Manchester United atau MU. (foto: Instagram @manchesterunited)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU sekarang berada di puncak setelah kembalinya Cristiano Ronaldo. Dengan Man Utd, superstar Portugal tersebut menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim setelah diboyong dari Juventus pada hari batas waktu transfer.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Semua orang menyambut CR7 dengan antusias.

Namun, ada satu orang yang mungkin tidak begitu tertarik untuk melihatnya kembali dengan seragam MU. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia selalu memiliki pendapat kontroversial dan tidak pernah berbasa-basi. Pada 2015, dia pernah meremehkan pencapaian Ronaldo di Old Trafford dengan bersikeras dia lebih memuji Wayne Rooney, pahlawan sejati klub.

Berita tentang Ibrahimovic tidak tertarik dengan kembali Ronaldo ke MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 23 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Ibrahimovic Kritik Pedas Cristiano Ronaldo Jelang MU vs Newcastle, Apa Katanya?

Franck Kessie dari Milan, kanan, merayakan bersama rekan setimnya Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Parma dan Milan di stadion Ennio Tardini di Parma, Italia, Sabtu, 10

Manchester United atau MU sekarang berada di puncak setelah kembalinya Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu menandatangani kembali kontraknya dengan klub Liga Inggris dari Juventus pada hari batas waktu transfer.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Semua orang menyambutnya dengan antusias, tapi ada satu orang yang mungkin tidak begitu tertarik untuk melihatnya kembali dengan seragam merah. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Dapat Kecaman Usai Pengakuan Mengejutkan Model Portugal

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada pertandingan grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht di Sochi, Rusia (15/6). Ronaldo mencetak hattrick di pertandingan tersebut. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat kecaman setelah muncul tuduhan dari model Portugal Natacha Rodriguez. Perempuan ini menyebut bahwa dia pernah menghabiskan malam dengan penyerang Manchester United atau MU itu.

Natacha Rodriguez mengklaim setelah dua bulan berkirim pesan, mereka tidur bersama. Kejadiannya tidak lama setelah Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini Georgina Rodriguez.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Pasrah, Donny Van de Beek Rela Main di Posisi Ini untuk MU

6. Donny van de Beek - Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain Belanda yang ada di skuad Manchester United pada musim ini. Gelandang berusia 23 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas. (AFP/Matt Dunham/pool)

Donny van de Beek paham nasibnya di Manchester United atau MU tidak bagus. Karena itu, dia rela untuk main di posisi yang bukan keahliannya yaitu gelandang bertahan.

Selama ini, Van de Beek dikenal sebagai gelandang serang terbaik di Belanda. Namanya melambung di posisi ini sejak masih di Ajax Amsterdam.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya