Kangen Paul Walker, Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Vehicle 19

Paul Walker bermain dalam film Vehicle 19. Bercerita tentang seorang pria yang hendak menemui sang istri di Amerika tiba-tiba harus berurusan dengan konspirasi sebuah kasus penculikan.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2021, 11:44 WIB
Film Nonton Vehicle 19

Liputan6.com, Jakarta Film Vehicle 19 merupakan salah satu film terbaik dari mendiang Paul Walker. Berceritakan tentang mantan narapidana, Michael Woods, yang baru saja dibebaskan bersyarat dari penjara ingin menghampiri istrinya, Angie, di Johannesburg, Afrika Selatan, yang bekerja di kedutaan Afrika Selatan.

Film Vehicle 19 ini merupakan film dengan genre action dan crime, yang dibalut dengan adegan kejar-kejaran antara polisi dan Michael. Cerita sebuah konspirasi pimpinan polisi yang terjerat kasus penjualan seks ingin membunuh seorang jaksa yang menjadi kunci saksi dari kasusnya tersebut.

Film dengan penghasilan sebesar US$ 2.1 Juta ini menjadi salah satu film Hollywood yang kami rekomendasikan untuk Anda tonton. Kisah seru perjuangan Paul Walker mengungkapkan kebenaran di tengah kekacauan kota Johannesburg, Afrika Selatan. Berikut alasan mengapa Anda harus menonton film Vehicle 19.

2 dari 4 halaman

Kesalahan Kecil Berujung Petaka

Film Vehicle 19 (Sumber : imdb.com)

Saat sesampainya Michael di Johannesburg, ia menyewa sebuah mobil untuk digunakan untuk menghampiri dan bertemu dengan Angie. Ia memesan sebuah mobil sedan, namun, yang ia dapatkan malah berbeda. Awalnya ia tidak ingin menggunakan mobil tersebut, namun, karena terburu-buru akhirnya ia menggunakannya.

Ternyata mobil yang ia gunakan bukanlah mobil untuknya, mobilnya tertukar dengan mobil orang lain. Setelah beberapa lama pergi ia merasa ada keganjilan di mobil tersebut. Diirnya menemukan sebuah telepon genggam yang berdering, sebuah pistol, dan seorang wanita yang terikat tak sadarkan diri di kursi penumpang. Wanita tersebut bernama Rachel.

Kesalahan kecil itu menjadi malapetaka yang besar bagi Michael dan menyebabkan ia harus berusaha untuk bisa selamat dari kejaran polisi dan menyelamatkan Rachel agar ia bisa mengungkapkan kebenaran.

3 dari 4 halaman

Alur Cerita yang Seru dan Menarik

Film Vehicle 19 (Sumber : imdb.com)

Film ini memiliki alur cerita yang menarik, berawal dari kesalahan kecil yang tidak disengaja berujung dengan aksi kejar-kejaran dengan polisi di negara yang asing baginya. Michael harus bertahan hidup, membantu seorang jaksa dalam mengungkapkan kebenaran, sekaligus menyelamatkan istrinya yang kemungkinan terancam di kedutaan.

Alur cerita dari film ini sangat terstruktur dengan baik sehingga penonton dapat menonton dengan nyaman dan tidak kebingungan mengenai jalan ceritanya. Film ini berhasil menimbulkan suasana yang mencekam dengan adegan-adegannya yang berbahaya, sehingga penonton pun ikut merasa ketegangan dari film tersebut.

4 dari 4 halaman

Michael Woods yang Diperankan oleh Mendiang Paul Walker

Nonton Film Vehicle 19 (Sumber : imdb.com)

Mendiang Paul Walker merupakan aktor yang sudah sangat terkenal di Hollywood. Kemampuan aktingnya yang luar biasa di setiap film yang ia perankan, selalu berhasil membuat para penontonnya terkesan.

Film ini cocok diperankan oleh Walker mengingat pengalaman yang ia miliki di film action. Tentunya kemampuannya dalam mengendarai mobil menjadi salah satu alasan mengapa ia cocok memerankan film ini mengingat karakter Michael Woods akan mengendarai mobil untuk menghindari kejaran dari polisi.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu menonton film Vehicle 19. Ingin tau kelanjutan perjalanan Michael? Yuk, Tonton Vehicle 19 sub indo hanya di Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangmu sekarang. Segera berlangganan Premier dan nikmati berbagai macam pilihan film western lainnya di Vidio tanpa iklan.

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya