FOTO: Chelsea Bermain Imbang Lawan Tottenham di Laga Persahabatan

Chelsea bermain imbang 2-2 saat melawan Tottenham pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Agu 2021, 08:49 WIB
FOTO: Chelsea Bermain Imbang Lawan Tottenham di Laga Persahabatan
Chelsea bermain imbang 2-2 saat melawan Tottenham pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge.
Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) berebut bola dengan pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg (kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea Hakim Ziyech pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemain Chelsea Mateo Kovacic (depan) berebut bola dengan pemain Tottenham Son Heung-min pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemain Chelsea Hakim Ziyech (atas) ditekel oleh pemain Tottenham Sergio Reguilon pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemain Tottenham Steven Bergwijn (kanan) mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)
Pemain Tottenham Lucas Moura (tengah) berebut bola dengan pemain Chelsea Timo Werner (kanan) dan Antonio Rudiger pada pertandingan persahabatan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya