FOTO: Dari dalam Pesawat, Presiden Erdogan Pantau Kebakaran Hutan di Selatan Turki

Korban tewas akibat kebakaran hutan yang berkobar di kota-kota Mediterania Turki naik menjadi enam pada Sabtu (31/7) setelah dua pekerja hutan tewas, menteri kesehatan negara itu dikatakan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Agu 2021, 11:00 WIB
Dari dalam Pesawat, Presiden Erdogan Pantau Kebakaran Hutan di Selatan Turki
Korban tewas akibat kebakaran hutan yang berkobar di kota-kota Mediterania Turki naik menjadi enam pada Sabtu (31/7) setelah dua pekerja hutan tewas, menteri kesehatan negara itu dikatakan.
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyaksikan dari pesawat kebakaran hutan di Manavgat, Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). Korban tewas akibat kebakaran hutan di kota-kota Mediterania Turki naik menjadi enam orang setelah dua pekerja hutan tewas. (Turkish Presidency via AP, Pool)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyaksikan dari pesawat kebakaran hutan di Manavgat, Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). Kebakaran di seluruh Turki sejak Rabu membakar hutan, merambah desa dan tujuan wisata dan memaksa orang untuk mengungsi. (Turkish Presidency via AP, Pool)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kiri) dan Menteri Kehutanan Bekir Pakdemirli menyaksikan dari pesawat kebakaran hutan di Manavgat, Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). (Turkish Presidency via AP, Pool)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berbicara kepada para menterinya tentang kebakaran hutan di Manavgat, Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). Korban tewas akibat kebakaran hutan di kota-kota Mediterania Turki naik menjadi enam orang setelah dua pekerja hutan tewas. (Turkish Presidency via AP, Pool)
Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). Korban tewas akibat kebakaran hutan di kota-kota Mediterania Turki naik menjadi enam orang setelah dua pekerja hutan tewas. (Turkish Presidency via AP, Pool)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berbicara dengan penduduk desa di depan sebuah rumah yang hancur akibat kebakaran hutan di Manavgat, Antalya, Turki, Sabtu (31/7/2021). (Turkish Presidency via AP, Pool)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melihat dari pesawatnya ke kebakaran hutan di Marmaris, Mugla, Turki (31/7/2021). Kebakaran di seluruh Turki sejak Rabu membakar hutan, merambah desa dan tujuan wisata dan memaksa orang untuk mengungsi. (Turkish Presidency via AP, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya