Solskjaer Berharap MU Tancap Gas Sejak Awal di Musim Depan

MU sering telat panas dalam memulai laga musim lalu. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin hal itu terulang musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2021, 18:00 WIB
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer berharap pasukannya bisa melakukan start bagus di setiap laga kompetisi musim depan. Dia ingin Bruno Fernandes cs bisa tancap gas sejak awal agar tidak tertinggal dalam hal perebutan gelar dari para rivalnya, terutama di Liga Inggris.

MU sering telat panas dalam memulai laga musim lalu. Di Liga Inggris, Setan Merah mengumpulkan 28 poin dari posisi setelah mereka tertinggal lebih dulu dari para lawan-lawannya.

Namun, tak jarang MU juga harus kesusahan dalam menyamakan skor jika dalam posisi tertinggal. Hal ini nampaknya membuat Solskjaer harus putar otak dalam menemukan solusinya.

Juru taktik asal Norwegia itu tentunya tidak ingin MU mengulangi hal tersebut.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi kepada bek Eric Baily selama pertandingan final Liga Europa antara Manchester United dan Villarreal di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). (Kacper Pempel, Pool via AP)

"Kita semua harus memulai dengan langkah ke depan dan tempo yang tepa. Sebab ketika dimulai, kita tahu betapa hal tersebut sedikit yang bisa menentukan musim menjadi sukses atau tidak begitu sukses,” kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football.

"Kami harus melihat pramusim dan memulai musim lebih baik dari yang kami lakukan musim lalu. Kami memberikan diri kami sebuah gunung untuk didaki karena ini adalah awal yang sulit."

 

3 dari 3 halaman

Titik lemah

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Solskjaer mengakui telah mengevaluasi terhadap setiap titik lemah timnya. Manajer berusia 49 tahun itu berharap hal tersebut bisa segera teratasi.

"Mudah-mudahan, tahun ini, kami sudah dalam perbaikan bertahap. Ini perihal membangun dan meningkatkan," ucap Solskjaer.

"Tentu saja kami perlu memperbaiki beberapa hal. Kami telah melihatnya dan mengevaluasinya," pungkasnya.

Sumber : Tribal Football

(Akbar Bintang Fahrizal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya