AHC Luncurkan Krim dengan 8 Bahan Aktif untuk Pemilik Kulit Wajah Sensitif

Meski disebut krim mata, AHC selaku produsen menyebut produk itu bisa dioleskan ke seluruh wajah.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jun 2021, 13:32 WIB
AHC Luminous Glow Eye Cream for Face. (dok. AHC)

Liputan6.com, Jakarta - AHC, jenama perawatan asal Korea Selatan berinovasi menghadirkan krim  terbaru yang memperhatikan fakta bahwa kulit di sekitar area mata sepuluh kali lebih tipis dari area wajah lainnya. Produk bernama AHC Luminous Glow Eye Cream for Face itu disebut sebagai hasil perbaikan dari produk sebelumnya.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 3 Juni 2021, krim tersebut diklaim memberikan delapan manfaat yang terbukti secara klinis. Di antaranya, mampu mencerahkan, membuat kulit sensitif lebih glowing dengan rona merata, lebih lembab, menjaga elastisitas kulit, membantu menyamarkan kerutan, menyamarkan noda-noda hitam, memperbaiki dan mengencangkan kulit.

"AHC Luminous Glow Eye Cream for Face ini mampu mencerahkan kulit dengan rona merata dalam dua minggu serta dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif," klaim Lia Wijaya, Brand Manager AHC, dalam virtual launch Turn Up Your Glow - Luminous Glow Eye Cream For Face Virtual Launch with AHC.

Salah satu bahan andalan dari produk terbaru AHC adalah Gluta-I Complex yang terdiri dari beberapa senyawa, yakni Glutathione, Alpha-Bisabolol, vitamin C, Adenosine, Hywhite, dan Illumiscin. Gluthathione merupakan protein kecil yang digunakan dalam perawatan untuk mencerahkan wajah serta menghambat produksi pigmen melanin.

Alpha Bisabolol adalah sejenis minyak alami yang dapat menenangkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit. Vitamin C dikenal secara turun temurun membantu mencerahkan kulit dan melawan kerutan. Sementara, adenosin adalah bahan yang dipercaya dapat mencegah dan mengurangi kerutan dengan meningkatkan elastin dan kolagen dalam kulit.

Bahan lainnya yaitu Hywhite, gabungan dari molekul asam hyaluronat dan linolenic acid yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Terakhir, illumiscin berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menghambat produksi pigmen melanin pada kulit.

"Eye cream ini dibuat untuk digunakan pada seluruh bagian wajah, terutama pada bagian gelap di bawah mata dan beberapa bagian wajah yang tone kulitnya berbeda," kata Lia.

Produk menggunakan  teknologi mikrokapsul yang membuat krim itu dapat menyerap dengan lebih mudah ke seluruh kulit sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Bahan ini juga berfungsi untuk mengubah bahan-bahan aktif menjadi liposome yang berfungsi untuk meningkatkan penyerapan dan menjaga agar produk bertahan lebih lama pada kulit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Tunjuk Brand Ambassador Baru

Cho Hye Joo, brand ambassador AHC Luminous Glow Eye Cream for Face. (dok. AHC)

Brand yang memulai bisnis dari klinik kecantikan itu baru-baru ini menggandeng Cho Hye Joo sebagai brand ambassador. Dia merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang sedang naik daun dan belum lama ini bermain dalam drama A Love So Beautiful.

"Selain karena Cho Hye Joo ini sedang digemari di Korea, AHC memilih dia sebagai brand ambassador karena sosok Cho Hye Joo memiliki perjalanan karir dan karakteristik yang sama dengan AHC. Sama-sama memandang bahwa kecantikan itu tidak hanya berasal dari luar, melainkan dari dalam diri," ujar Lia.

"Kecantikan itu bukan hanya sebuah destinasi, melainkan sebuah perjalanan yang harus kita nikmati. Ketika kita menikmati perjalanan kita menuju sebuah kecantikan, maka kita akan bahagia dan puas dengan hasil akhirnya," tambahnya.

AHC Luminous Glow Eye Cream for Face hadir dalam dua ukuran dengan harga yang berbeda, untuk ukuran 12 ml dijual dengan harga Rp 130 ribu sedangkan ukuran 30 ml dijual dengan harga Rp299 ribu. Produk kecantikan 8in1 ini dapat dibeli di marketplace dan toko kecantikan konvensional. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Manfaat Madu untuk Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya