Prediksi Manchester United vs Fulham : Garansi Tiga Poin?

10 ribu suporter diizinkan untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Fulham.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Mei 2021, 11:00 WIB
Prediksi Manchester United vs Fulham (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bakal menjamu Fulham pada pekan ke-37 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021). MU diyakini bisa dengan mudah meraih 3 poin saat menjamu salah satu klub asal London ini.

MU saat ini masih kokoh berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. MU masih unggul 4 poin dari Leicester City.

Kemenangan bakal semakin mengokohkan posisi Man Utd di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Bahkan posisi mereka tak akan tergusur lagi dari posisi di bawah sang juara Liga Inggris, Manchester City.

Duel ini juga sepertinya bakal jadi ajang rotasi bagi Manchester United. Soalnya, MU masih menyisakan laga penting final Liga Europa pada 26 Mei mendatang.

Salah satu pemain yang disimpan yaitu kapten MU Harry Maguire. Bek asal Inggris ini mengalami cedera engkel dan sudah absen di dua laga MU sebelumnya.

 

Video Pilihan

2 dari 4 halaman

Kehadiran Fans

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi selamat kepada pemainnya usai bertanding melawan Granada pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di stadion Los Carmenes di Granada, Spanyol, Jumat (9/4/2021). MU menang atas Granada 2-0. (AP Photo/Fermin Rodriguez)

Duel melawan Fulham di Old Trafford dikabarkan bakal dihadiri penonton. Namun bayang bayang kerusuhan jelang lawan Liverpool dua pekan lalu masih membayangi Solskjaer.

"Saya mengenal penggemar Manchester United, mereka adalah penggemar terbaik yang saya miliki dan saya punya hubungan bagus dengan mereka," katanya seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka tahu caranya mendukung tim jadi saya yakin mereka datang tidak untuk membuat masalah."

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengusap kepala Mason Greenwood usai laga melawan Burnley pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021). MU menang 3-1 Burnley. (Gareth Copley/Pool via AP)

 

21/01/21 LIP Fulham FC 1 - 2 Manchester United FC

09/02/19 LIP Fulham FC 0 - 3 Manchester United FC

08/12/18 LIP Manchester United FC 4 - 1 Fulham FC

09/02/14 LIP Manchester United FC 2 - 2 Fulham FC

02/11/13 LIP Fulham FC 1 - 3 Manchester United FC

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Manchester United (4-2-3-1) : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Fulham (4-2-3-1) : Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya