FOTO: Newcastle Permalukan Leicester City di King Power

Newcastle United sukses mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Mei 2021, 07:00 WIB
Newcastle Permalukan Leicester City di King Power
Newcastle United sukses mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021).
Bek Newcastle United, Paul Dummett (tengah) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Newcastle menang atas Leicester 4-2. (AFP/Pool/Michael Regan)
Gelandang Newcastle, Joe Willock (kiri) saat mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Dengan kemenangan ini, Newcastle berada di posisi 13 dengan 39 poin. (AFP/Pool/Michael Regan)
Gelandang Leicester City, James Maddison membawa bola dari kawalan striker Newcastle United, Callum Wilson pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Bagi Leicester, kekelahan ini dapat menggesernya dari posisi ketiga klasemen. (AFP/Pool/Michael Regan)
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Newcastle menang atas Leicester 4-2. (AFP/Pool/Michael Regan)
Bek Newcastle United, Paul Dummett (kanan) menyundul bola saat mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Dengan kemenangan ini, Newcastle berada di posisi 13 dengan 39 poin. (AFP/Pool/Alex Pantling)
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy berebut bola dengan bek Newcastle United, Emil Krafth pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Bagi Leicester, kekelahan ini dapat menggesernya dari posisi ketiga klasemen. (AFP/Pool/Alex Pantling)
Striker Newcastle United, Callum Wilson melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Newcastle menang atas Leicester 4-2. (AFP/Pool/Nick Potts)
Gelandang Leicester City, Marc Albrighton (tengah) saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Dengan kemenangan ini, Newcastle berada di posisi 13 dengan 39 poin. (AFP/Pool/Alex Pantling)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya