FOTO: Taklukkan Real Madrid, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions

Chelsea sukses melaju ke final Liga Champions usai menang 2-0 atas Real Madrid. The Blues unggul 3-1 secara agregat atas Los Blancos.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mei 2021, 07:00 WIB
Taklukkan Real Madrid, Chelsea Tantang City di Final Liga Champions
Chelsea sukses melaju ke final Liga Champions usai menang 2-0 atas Real Madrid. The Blues unggul 3-1 secara agregat atas Los Blancos.
Gelandang Chelsea, Mason Mount (tengah) berselebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea menang atas Real Madrid 2-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Striker Chelsea, Timo Werner (ketiga kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021). Berkat hasil ini, Chelsea lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-1. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat dilanggar bek Chelsea, Andreas Chistensen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea akan bertemu Manchester City di babak final. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengontrol bola dari kawalan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea menang atas Real Madrid 2-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengontrol bola dari kawalan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Berkat hasil ini, Chelsea lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-1. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos mendapat kartu kuning dari wasit dari wasit Italia Daniele Orsato saat bertanding melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea akan bertemu Manchester City di babak final. (AP Photo/Alastair Grant)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan semangat kepada pemain saat bertanding melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea menang atas Real Madrid 2-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang Chelsea, Kai Havertz mengontrol bola saat bertanding melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Berkat hasil ini, Chelsea lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-1. (AP Photo/Alastair Grant)
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyelamatkan bola tendangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di di Stamford Bridge di London, Kamis (6/5/2021). Chelsea akan bertemu Manchester City di babak final. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya