Hudson IMB pun Nggak Masalah Pacaran Beda Agama

Menjalin hubungan dengan beda keyakinan, buat Hudson IMB, nggak ada masalah. Bahkan dirinya tidak akan meributkan siapa yang akan pindah agama.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Nov 2012, 11:54 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Menjalin hubungan dengan beda keyakinan, buat Hudson IMB, nggak ada masalah. Bahkan dirinya tidak akan meributkan siapa yang akan pindah agama.

Punya keluarga yang beda keyakinan membuat Hudson IMB belajar untuk saling memahami perbedaan itu. Makanya, dia pun nggak mau memaksa pasangannya nanti untuk mengikuti dirinya.

"Buat aku sih ngejalanin pacaran beda agama tergantung dari manusia yang ngejalaninnya. Aku sendiri selama ini bisa ngejalaninnya baik, keluargaku kan ada yang beda. Aku tidak mikirin siapa yang akan pindah, yang penting saling mencintai," ungkap Hudson, Senin (12/11/2012), saat ditemui di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta.

Menjalini hubungan beda keyakinan pun pernah dijalani cowok yang selalu tampil dengan dua muka ini. Mereka pun saling menghargai.

"Biasanya kalau di daerah justru lebih kritis dan lebih fanatik. Tapi aku sih tidak pernah masalah, yang penting saling menghargai saja," ujarnya.(MER)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya