Kalina Ocktaranny Sering Nangis Sendirian di Kamar Mandi Setelah Menikah dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo secara bergantian ditanya banyak hal oleh Uya Kuya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Apr 2021, 19:41 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo secara bergantian ditanya banyak hal oleh Uya Kuya. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tanggaKalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memang belum berusia satu bulan. Namun sudah banyak hal yang terungkap selama mereka tinggal satu atap. Salah satunya adalah pengakuan mengejutkan Kalina.

Menjadi tamu Uya Kuya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pun tampil di vlog suami Astrid itu. Pengantin baru itu pun secara bergantian ditanya banyak hal oleh Uya sambil menjalani proses hipnotis.

Ketika Kalina Ocktaranny menjalani proses tersebut, Vicky Prasetyo tak mempermasalahkan. Malah, ada sejumlah hal yang baru diketahui oleh Vicky dan ia menganggapnya sebagai terapi bagi rumah tangga mereka.

2 dari 6 halaman

Bahagia

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny fitting baju pengantin (Sumber: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)

Salah satu pertanyaan Uya Kuya kepada Kalina selama proses tersebut adalah perihal kebahagiaan yang dirasakannya setelah menikah dengan Vicky. Kalina mengaku bahagia namun rupanya ada hal lain yang cukup mengejutkan.

"Bahagia. Cuma di satu sisi kadang gua sedih. Gua sering lagi, Ya, nangis di kamar mandi. Karena gua enggak mau Vicky tahu kalau gua nangis," ucap Kalina kepada Uya Kuya.

3 dari 6 halaman

Suka Marah-Marah

Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara "Dear Haters" di SCTV Tower, Kamis (9/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vicky pun mengaku baru mengetahui bahwa istrinya kerap melakukan hal tersebut. Kalina pun melanjutkan dengan membeberkan sikap sang suami hingga membuatnya menangis.

"Karena kalau misalkan gua tanya ke dia, gua tanya baik-baik, enggak marah-marah. Tapi dia suka marah. Dia bilang katanya gua marah-marah ke dia, kayak nge-push dia," Kalina menyampaikan.

"Nah sekarang gua kan punya perasaan, masa gua enggak boleh nanya kalau lihat sesuatu? Dan kalau gua ngamuk-ngamuk bolehlah. Tapi kan gua tanya baik-baik. Ini kenapa, itu kenapa," lanjut Kalina.

 

4 dari 6 halaman

Menangis di Kamar Mandi

Kalina pun menekankan bahwa selama ini ia merasa tak pernah membentak sang suami. Namun Kalina mengaku sikap Vicky terkadang membuatnya tak bisa menahan air mata.

"Dan gua demi Allah gua enggak pernah suara tinggi itu enggak pernah. Tapi dianya pernah ninggalin rumah segala macam. Sampai akhirnya, gua enggak tahu mau mengadu sama siapa," jelas Kalina.

"Akhirnya gua nangis di kamar mandi sambil mandi dan enggak terasa keluar air mata," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Tak Menyesal

Meskipun begitu, Kalina tetap tak menyesal jadi pendamping hidup Vicky Prasetyo. Menurutnya, Vicky adalah tipe pria yang selalu apa adanya di depan pasangan.

"Gua enggak pernah menyesal nikah sama dia. Karena gua sayang sama dia. Karena dia orangnya apa adanya," ujar Kalina Oktarani.

 

6 dari 6 halaman

Penjelasan Vicky Prasetyo

Saat menjalani proses yang sama sambil disaksikan Kalina, Vicky sempat membahas soal Kalina yang sering bertanya seputar teman-teman wanitanya. Hal itu rupanya membuat Vicky merasa tertekan lantaran ia kerap ditanya sepulang dari kerja dalam kondisi lelah.

"Capek kalau pulang syuting langsung ditanya-tanya. Capek dari pagi pulang setengah 12 sampai rumah malah ditanya-tanya, 'DM cewek'. Padahal sudah tahu dia gua enggak pernah ketemu cewek itu," ujar Vicky.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya