FOTO: Lukaku Bawa Inter Milan Tekuk Sassuolo

Inter Milan mengalahkan Sassuolo pada laga tunda Liga Italia. Pasukan Antonio Conte itu menang 2-1 di Giuseppe Meazza, Milan, dalam laga yang berakhir Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Apr 2021, 08:00 WIB
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Inter Milan mengalahkan Sassuolo pada laga tunda Liga Italia. Pasukan Antonio Conte itu menang 2-1 di Giuseppe Meazza, Milan, dalam laga yang berakhir Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Kiper Sassuolo, Andrea Consigli dan bek Inter Milan, Ashley Young bersaing memperbutkan bola pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino berebut bola dengan bek Sassuolo, Marlon pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan) mengontrol bola di dekat gelandang Sassuolo, Maxime Lopez pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (Isabella BONOTTO / AFP)
Bek Sassuolo, Vlad Chiriches (kiri) dan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mengejar bola pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (Isabella BONOTTO / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya