Thalita Latief Marahi Dennis Rizky Saat Mediasi di Ruang Sidang

Thalita Latief marahi Dennis di ruang sidang saat menjalani mediasi

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Apr 2021, 18:00 WIB
Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Sumber: Instagram/dennislyla)

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Dalam sidang kali ini, Thalita Latief dan Dennis Rizky sama-sama hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi.

Dalam ruang sidang yang tertutup untuk umum, terdengar Thalita Latief berbicara dengan nada yang cukup keras. Usai sidang, wanita bernama asli Thalita Anne Marie Latief mengakui kalau berteriak di ruang sidang dan menjelaskan hal sebenarnya.

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan. Ya itu yang saya lakukan di dalam," kata Thalita Latief.

2 dari 4 halaman

Uneg-unegnya

Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Sumber: Instagram/dennislyla)

Dijelaskan Thalita Latief ia telah meluapkan semua isi hatinya kepada Dennis Rizky di ruang sidang. Apalagi perasaan itu telah mengendap bertahun-tahun sehingga dirinya terkena tumor tiroid.

"Saya mau bicara fakta saya enggak mau bicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya bagaimana saya tunggu ini bertahun tahun. Itu yang terjadi di dalam," ujar wanita 32 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Mengakui

Gugat Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Sumber: Instagram/dennislyla)

Saat membahas soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dikatakan Thalita Latief sang suami tidak mengelaknya termasuk soal perselingkuhannya.

"Ya ngebahas semua. Semua yang kalian tanyakan semua. Dia akui kok," kata Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Doa

Thalita Latief bersama suami, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perihal prahara rumah tangganya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 hanya bisa berdoa kepada Tuhan.

"Jadi saya bilang minta keadilan, saya berdoa sama Allah saya minta keadilan. Yang saya rasakan ini udah bentuk tidak adil dalam kehidupan rumah tangga," ucap Thalita. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya