Kiper MU Saling Sindir dengan Bruno Fernandes, Ada Apa ?

Kiper MU David de Gea kembali menyinggung Bruno Fernandes soal kirimannya di media sosial

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Apr 2021, 15:00 WIB
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Kiper Manchester United atau MU, David de Gea, saling sindir dengan gelandang Bruno Fernandes. Kedua bintang klub Liga Inggris itu, saling balas postingan melalui media sosial

Belum lama ini, David de Gea mengirim komentar lucu ke Bruno Fernandes setelah aktivitas terbaru gelandang Manchester United di media sosial. Sebelumnya, bintang Portugal itu punya kebiasaan mengolok-olok kiper Setan Merah itu.

Menyusul penyelamatan spektakuler Dean Henderson dalam pertandingan Liga Europa melawan AC Milan, Fernandes menulis: "Saya tahu, semua ini untuk foto! Lain kali, tolong tangkap saja."

Dan, setelah De Gea memposting foto mengenakan kit kiper baru Spanyol, dia juga ikut berkomentar: "Kamu kiper dan model kan?"

Tapi, sekarang kiper andalan MU itu punya kesempatan untuk mendapatkan kembali miliknya. Itu ketika Fernandes posting di Twitter, Kamis (1/4/2021), fotonya yang sedang tersenyum di balkon: "Oke, kopi pagi sudah berakhir ... waktunya Tanya Jawab ... Siapa yang punya pertanyaan?"

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Lelucon

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (21/11/2020). MU menang tipis atas West Bromwich Albion 1-0. (Alex Livesey / Pool via AP)

De Gea kemudian mengutip tweet dengan wajah berpikir dan menambahkan: "Apakah Anda seorang model?"

Ternyata, tanya jawab Fernandes ternyata adalah lelucon Hari April Mop dan dia tidak menjawab satu pun dari ribuan pertanyaan yang dia terima.

3 dari 5 halaman

Absen

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berebut bola udara dengan bek West Ham, Declan Rice pada pertandingan perdelapan final Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Inggris (10/2/2021). MU menang tipis atas West Ham 1-0. (Martin Rickett/Pool via AP)

Pemain berusia 26 tahun itu jelas bersemangat setelah kembali dari tugas internasional lebih awal karena skorsing kartu kuning. Fernandes tampil dalam kemenangan 1-0 Portugal atas Azerbaijan dan hasil imbang 2-2 dengan Serbia.

Namun, dia mendapat kartu kuning di kedua kualifikasi Piala Dunia, sehingga membuatnya absen dari kemenangan 3-1 di Luksemburg pada hari Selasa.

4 dari 5 halaman

Bangku Cadangan

Kiper Manchester United (MU) David de Gea terpaku usai gawangnya dibobol pemain Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Laurence Griffiths,Pool)

Sementara itu, De Gea berada di bangku cadangan untuk hasil imbang Spanyol dengan Yunani dan kemenangan atas Georgia dan Kosovo.

Sejauh ini belum ada penjelasan apakah De Gea akan diberikan sarung tangan untuk pertandingan Liga Inggris melawan Brighton akhir pekan nanti.

5 dari 5 halaman

Anak Pertama

Gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure mencetak gol pertama timnya melewati kiper Manchester United (MU), David de Gea pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (7/2/2021). MU mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Everton. (Alex Pantling/POOL/AFP)

Di sisi lain Henderson tampil baik selama dimainkan pada bulan Maret lalu. De Gea sendiri kembali ke negara asalnya untuk kelahiran anak pertamanya.

Namun, Henderson berada di bangku cadangan untuk kualifikasi Piala Dunia Inggris baru-baru ini, dengan Nick Pope dari Burnley menjadi starter di gawang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya