Dewi Gita Sedih Hanya Bisa Beri Semangat Tanpa Bisa Peluk Putrinya yang Positif Covid-19

Dari mereka bertiga, hanya Naja yang positif Covid-19, sementara Armand Maulana dan Dewi Gita dinyatakan negatif.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Mar 2021, 16:00 WIB
Media visit pemain film Arwah Tumbal Nyai (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana tengah menghadapi cobaan. Sang putri, Naja Dewi Maulana, diketahui positif Covid-19.

Hal itu diketahui saat mereka tengah berada di Leeds, Inggris. Armand Maulana pun menceritakannya lewat sebuah vlog di YouTube-nya pada Kamis (25/3/2021).

"Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih, kak Naja positif. Dia nangis waktu ketahuan positif dan langsung isoman," kata Armand seperti dikutip dari vlog terbaru di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tertib Protokol Kesehatan

(Instagram/armandmaulana04)

Dari mereka bertiga, hanya Naja yang positif sementara Armand Maulana dan Dewi Gita dinyatakan negatif covid-19 padahal ketiganya tinggal bersama dan sering berinteraksi. Untungnya selama itu pula mereka tertib menerapkan protokol kesehatan. 

"Benar-benar enggak buka masker sama sekali, paling pas makan aja, sama pas makan jauhan," kata Dewi Gita.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Peluk

Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur keluar negeri. Salah satunya saat mereka berada di Venezia. Armand Maulana terlihat mencium kening Dewi Gita. (Liputan6.com/IG/@dewigita01)

Dewi Gita pun merasa sedih lantaran hanya bisa memberikan dukungan agar putrinya bisa segera sembuh dari Covid-19. Tanpa bisa memberikan pelukan kepada putri tercintanya.

"Sekarang paling ya ngasih semangat buat Naja, pasti Naja kan sedih pengennya dipeluk. Ngelihat dekat tapi enggak bisa meluk," kata Dewi Gita.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Gejala

Potret Perjalanan Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita. (Sumber: Instagram/armandmaulana04)

Untungnya, sang putri tidak mengalami gejala-gejala yang pada umumnya dirasakan para penderita covid-19.

"Tapi Alhamdulillahnya dia enggak ada gejala, hari pertama paling kayak pusing sama meriang sebentar, minum obat. Alhamdulillah Dewi juga siap udah bawa obat dari Jakarta," ucap Armand Maulana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya