FOTO: Manchester United Cuma Raih Satu Poin di Kandang Crystal Palace

Manchester United hanya meraih satu poin saat menghadapi Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (4/3/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Mar 2021, 09:00 WIB
Manchester United Cuma Curi Satu Poin di Kandang Crystal Palace
Manchester United hanya meraih satu poin saat menghadapi Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (4/3/2021).
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) menembak bola dari kawalan pemain Crystal Palace, Cheikhou Kouyate pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (4/3/2021). MU bermian imbang atas Crystal Palace 0-0. (Adrian Dennis/Pool via AP)
Striker Crystal Palace, Christian Benteke berebut bola dengan bek Manchester United, Eric Bailly pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Kamis (4/3/2021). Dengan hasil ini, MU tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 51. (Adrian Dennis/Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Fred saat melanggar pemain Crystal Palace Jordan Ayew pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (4/3/2021). MU bermian imbang atas Crystal Palace 0-0. (Mike Hewitt / Pool via AP)
Bek Manchester United, Luke Shaw membawa bola dari kawalan pemain Crystal Palace, Andros Townsend pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Kamis (4/3/2021). Dengan hasil ini, MU tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 51. (Adrian Dennis/Pool via AP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berusaha merebut bola dari pemain Crystal Palace, Andros Townsend pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Kamis (4/3/2021). MU bermian imbang atas Crystal Palace 0-0. (Adrian Dennis/Pool via AP)
Striker Crystal Palace, Christian Benteke berebut bola udara dengan bek Manchester United, Harry Maguire pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Kamis (4/3/2021). Dengan hasil ini, MU tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 51. (Adrian Dennis/Pool via
Bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt berusaha memasukan bola ke gawang yang dijaga kiper Manchester United, Dean Henderson pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park di London, Kamis (4/3/2021). MU bermian imbang atas Crystal Palace 0-0. (Mike Hewitt/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya