FOTO: Banjir Rendam Kolong Flyover Tebet

Hujan deras yang mengguyur sejak pagi menyebabkan aliran Kali Tebet meluap hingga merendam Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa. Banjir juga menyebabkan akses putar balik di kawasan dekat Stasiun Tebet itu terputus.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Feb 2021, 15:30 WIB
Banjir Rendam Kolong Flyover Tebet
Hujan deras yang mengguyur sejak pagi menyebabkan aliran Kali Tebet meluap hingga merendam Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa. Banjir juga menyebabkan akses putar balik di kawasan dekat Stasiun Tebet itu terputus.
Warga mendorong gerobak melintasi banjir di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Hujan deras yang mengguyur sejak pagi tadi menyebabkan aliran Kali Tebet meluap hingga merendam Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Sebuah bajaj saat terjebak banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Banjir juga menyebabkan akses putar balik di kawasan dekat Stasiun Tebet itu terputus. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Pengendara motor saat terjebak banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Menurut warga setempat, banjir ini merupakan yang pertama kali terjadi yang diduga disebabkan adanya proyek revitalisasi kolong flyover. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Warga melintasi banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Hujan deras yang mengguyur sejak pagi tadi menyebabkan aliran Kali Tebet meluap hingga merendam Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Gerobak penjual makanan terndam banjir di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Banjir juga menyebabkan akses putar balik di kawasan dekat Stasiun Tebet itu terputus. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Anak-anak saat bermain di tengah banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Menurut warga setempat, banjir ini merupakan yang pertama kali terjadi yang diduga disebabkan adanya proyek revitalisasi kolong flyover. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Warga membantu pengguna kereta menerobos banjir di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Hujan deras yang mengguyur sejak pagi menyebabkan aliran Kali Tebet meluap hingga merendam Jalan Abdullah Syafei dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Seorang pria menerobos banjir yang merendam Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Banjir juga menyebabkan akses putar balik di kawasan dekat Stasiun Tebet itu terputus. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya