Beredar Foto Seulgi Red Velvet Pakai Busana Mirip Seragam PNS

Busana itu dilaporkan dipakai Seulgi Red Velvet ketika menjalani pemotretan untuk Harper's Bazaar Korea edisi Maret 2021.

oleh Asnida Riani diperbarui 16 Feb 2021, 17:03 WIB
Seulgi Red Velvet. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga reda euforia ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar, Seulgi Red Velvet kembali disorot publik, khususnya bagi warganet Indonesia. Ini bermula saat foto diklaim pemotretan untuk Harper's Bazaar Korea edisi Maret 2021 beredar luas melalui akun basis penggemar idol K-pop 27 tahun tersebut.

Tampak di sana main dancer grup jebolan SM Entertainment ini memakai set busana berwarna senada. Dilengkapi aksen burung gagak sebagai latar belakang, Seulgi berpose dengan busana serba cokelat muda yang kemudian membuat penggemar asal Indonesia salah fokus.

Pasalnya, pilihan busana Seulgi dinilai mirip dengan seragam pegawai negeri sipil (PNS) di sini. "Pantes nggak comeback-comback, ternyata jadi PNS," kelakar salah satunya.

Komentar senada pun akhirnya memenuhi sebuah utas akun basis penggemar member sub-unit bersama Irene Red Velvet tersebut.

"Ini edisi PNS yang bakal digibahin sekantor karena pakai rok belahannya tinggi banget," canda yang lain. "Biasku, pakai seragam PNS aja bisa cantik begini," sambung seorang penggemar. "Tips lulus CPNSnya kakak," sahut yang lain.

Busana itu kian menonjol karena Seulgi memilih pulasan natural makeup tanpa kontras warna tertentu. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai, menutupi sebagian wajah. Lipstik nude berwarna cokelat pun tampak selaras dengan busana yang dipakai.

Ini tentu bukan kali pertama Seulgi Red Velvet menarik perhatian penggemar dari Indonesia. Perempuan asal kota Ansan, Korea Selatan ini telah sempat mengutarakan rasa penasarannya berwisata kuliner di pasar-pasar di Indonesia.

Load More

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Penasaran Makan di Pasar

Seulgi Red Velvet pakai busana disebut mirip seragam PNS. (dok. tangkapan layar Twitter @KSGUpdates)

Berawal dari kesukaan makan nasi goreng khas Indonesia, Seulgi Red Velvet ingin menyantap makanan yang dijual di pasar. 

"Pagi ini saya makan nasi goreng. Benar-benar enak sekali. Di tempat lain saya juga pernah makan, tapi paling enak di Indonesia karena merupakan negara asalnya," kata Seulgi dalam acara Red Velvet Fan Event pada September 2019, menurut laporan kanal Showbiz Liputan6.com.

"Kalau ada kesempatan, saya ingin sekali mencicipi makanan lain (selain nasi goreng) karena Indonesia terkenal dengan makanan-makanan enak. Tapi, saya pengin makannya langsung di pasar," imbuh pemilik nama lengkap Kang Seul-gi tersebut.

3 dari 3 halaman

Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya