MU dan Liverpool Rebutan Sayap Leeds

MU dan Liverpool terus mengamati perkembangan pemain sayap andalan Leeds United.

oleh Thomas diperbarui 14 Feb 2021, 18:00 WIB
MU dan Liverpool Rebutan Sayap Leeds Raphinha (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Liverpool kembali saling sikut dalam perburuan pemain. MU dan The Reds saat ini sama-sama sedang mengejar pemain sayap Leeds United Raphinha.

Pemuda 24 tahun itu mencuri perhatian MU dan Liverpool setelah tampil apik bersama Leeds di Liga Inggris 2020-2021. Raphinha membuat empat gol dan empat assists dari 17 penampilan.

Awalnya Liverpool duluan yang naksir pada Raphinha. Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin pemain asal Brasil itu bergabung ke Anfield musim depan.

Raphinha menjadi langkah antisipasi Liverpool jika ditinggal winger produktif Mohamed Salah. Saat ini Salah dikaitkan dengan Real Madrid, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Namun persaingan semakin sengit. Manchester Evening News melaporkan MU siap memanaskan perburuan Raphinha di musim panas 2021 nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Bruno

MU menjadikan Raphinha alternatif jika sulit mendapatkan gelandang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho yang sudah diincar sejak tahun lalu.

Setan Merah akan memanfaatkan kedekatan Raphinha dengan Bruno Fernandes untuk menelikung Liverpool. Bruno Fernandes dan Raphinha pernah main bareng di Sporting Lisbon.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya