FOTO: Menang Telak di Markas Swansea, Man City ke Perempat Final Piala FA

Manchester City berhasil melaju ke perempatfinal Piala FA setelah menaklukkan Swansea City dengan skor 3-1 pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Feb 2021, 06:30 WIB
Menang Telak di Markas Swansea, Man City Lolos ke Perempat Final Piala FA
Manchester City berhasil melaju ke perempatfinal Piala FA setelah menaklukkan Swansea City dengan skor 3-1 pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021).
Bek Manchester City, Kyle Walker (kedua kiri) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). City menang tipis atas Swansea 1-0. (AFP/Pool/Rebbeca Naden)
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling berselebras usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). Kemenangan ini membuat City lolos ke perempat final Piala FA. (Nick Potts/PA via AP)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus berselebras usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). City menang atas Swansea 3-1. (Nick Potts/PA via AP)
Gelandang Swansea City, Matt Grimes (tengah) berusaha melewati dua pemain Manchester City Rodri dan Bernardo Silva pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). Kemenangan ini membuat City lolos ke perempat final Piala FA. (Nick Potts/PA via AP)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyaksikan pemainnya bertanding melawan Swansea City pada laga perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). City menang atas Swansea 3-1. (AFP/Pool/Rebbeca Naden)
Kiper Swansea City, Freddie Woodman dan gelandang Manchester City Tommy Doyle melakukan pukulan tinju usai pertandingan perdelapan final Piala FA di di Liberty Stadium di Swansea, Wales, Kamis (11/2/2021). Kemenangan ini membuat City lolos ke perempat final Piala FA. (AFP/Pool/Rebbeca Naden)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya