FOTO: Suasana Stasiun Kereta Seoul Menjelang Liburan Imlek

Liburan Tahun Baru Imlek dimulai pada 11 Februari, dan puluhan juta orang Korea Selatan biasanya melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertemuan keluarga selama perayaan tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Feb 2021, 15:30 WIB
Suasana Stasiun Kereta Seoul Menjelang Liburan Imlek
Liburan Tahun Baru Imlek dimulai pada 11 Februari, dan puluhan juta orang Korea Selatan biasanya melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertemuan keluarga selama perayaan tersebut
Penumpang bersiap menaiki kereta menjelang liburan Tahun Baru Imlek di stasiun Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/2/2021). Liburan Tahun Baru Imlek dimulai pada 11 Februari, dan puluhan juta orang Korea biasanya melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertemuan keluarga. (Ed JONES/AFP)
Penumpang menaiki kereta tujuan mereka menjelang liburan Tahun Baru Imlek di stasiun Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/2/2021). Sebelumnya pada Minggu, 31 Januari 2021, otoritas memperpanjang dua pekan kewajiban jaga jarak untuk jaga-jaga menyusul libur tahun baru China atau imlek. (Ed JONES/AFP)
Penumpang menuruni eskalator di stasiun kereta api Seoul, menjelang liburan Tahun Baru Imlek pada Rabu (10/2/2021). Liburan Tahun Baru Imlek dimulai pada 11 Februari, dan puluhan juta orang Korea Selatan biasanya melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertemuan keluarga. (Ed JONES/AFP)
Seorang pria mengucapkan selamat tinggal dari peron stasiun kereta api Seoul, menjelang liburan Tahun Baru Imlek pada Rabu (10/2/2021). Sebelumnya pada 31 Januari 2021, otoritas memperpanjang dua pekan kewajiban jaga jarak untuk jaga-jaga menyusul libur tahun baru China atau imlek. (Ed JONES/AFP)
Seorang tentara menunggu untuk menaiki kereta menjelang liburan Tahun Baru Imlek di stasiun Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/2/2021). Liburan Tahun Baru Imlek dimulai pada 11 Februari, dan puluhan juta orang Korea biasanya melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk pertemuan keluarga. (Ed JONES/AFP)
Penumpang berjalan di peron stasiun Seoul untuk menaiki kereta menjelang liburan Tahun Baru Imlek di Korea Sealatan, Rabu (10/2/2021). Sebelumnya pada 31 Januari 2021, otoritas memperpanjang dua pekan kewajiban jaga jarak untuk jaga-jaga menyusul libur tahun baru China atau imlek. (Ed JONES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya