FOTO: Jeff Bezos Mundur dari CEO Amazon

Orang terkaya di dunia Jeff Bezos memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Amazon.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Feb 2021, 13:41 WIB
FOTO: Jeff Bezos Mundur dari CEO Amazon
Orang terkaya di dunia Jeff Bezos memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Amazon.
CEO Amazon Jeff Bezos mengadakan konferensi pers untuk mengungkap Kindle 2, versi terbaru dari pembaca elektronik populer Amazon, di New York, Amerika Serikat, 9 Februari 2009. Orang terkaya di dunia Jeff Bezos memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Amazon. (EMMANUEL DUNAND/AFP)
CEO Amazon Jeff Bezos mengumumkan Blue Moon, kendaraan pendaratan ke Bulan, selama acara Blue Origin di Washington, Amerika Serikat, 9 Mei 2019. Jeff Bezos memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Amazon yang dia dirikan pada 1994. (SAUL LOEB/AFP)
CEO Amazon Jeff Bezos mengumumkan Blue Moon, kendaraan pendaratan ke Bulan, selama acara Blue Origin di Washington, Amerika Serikat, 9 Mei 2019. Jeff Bezos berbagi kabar pengunduran dirinya melalui sebuah surat. (SAUL LOEB/AFP)
CEO Amazon Jeff Bezos berbicara pada pembukaan Amazon Spheres di Seattle, Washington, Amerika Serikat, 29 Januari 2018. Jeff Bezos dikabarkan akan fokus pada inisiatif Bezos Earth Fund hingga Blue Origin, tetapi ia akan tetap memantau perkembangan di Amazon. (JASON REDMOND/AFP)
CEO Amazon Jeff Bezos memperkenalkan Kindle Touch baru di New York, Amerika Serikat, 28 September 2011. Posisi Jeff Bezos sebagai CEO Amazon akan digantikan CEO AWS Andy Jassy. (EMMANUEL DUNAND/AFP)
CEO Amazon Jeff Bezos berbicara kepada media tentang upaya keberlanjutan perusahaan di Washington, Amerika Serikat, 19 September 2019. Jeff Bezos mengajak agar staf Amazon tidak takut berinovasi. (ERIC BARADAT/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya