FOTO: Kebocoran Nitrogen Cair Tewaskan Enam Orang di AS

Kebocoran nitrogen cair di Prime Pak Foods, sebuah pabrik unggas di Gainesville menewaskan sedikitnya enam orang tewas

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Jan 2021, 12:00 WIB
Kebocoran Nitrogen Cair Tewaskan 6 Orang di AS
Kebocoran nitrogen cair di Prime Pak Foods, sebuah pabrik unggas di Gainesville menewaskan sedikitnya enam orang tewas
Petugas pemadam kebakaran Hall County pergi setelah kebocoran nitrogen cair di Prime Pak Foods, sebuah pabrik unggas di Gainesville, AS, Kamis (28/1/2021). Sedikitnya enam orang tewas akibat peristiwa tersebut. (AP Photo / John Bazemore)
Karyawan berkumpul menyusul kebocoran nitrogen cair yang menewaskan enam orang di luar situs Foundation Food Group di Gainesville, Ga., Kamis (28/1/2021). Insiden ini terjadi di sebuah pabrik yang melakukan penjagalan pengolahan hingga pengemasan unggas. (Scott Rogers//The Times via AP)
Personel darurat berkumpul menyusul kebocoran nitrogen cair yang menewaskan enam orang di luar situs Foundation Food Group di Gainesville, Ga., Kamis (28/1/2021).Lokasi peristiwa tersebut berjarak 97 kilometer sebelah timur laut Atlanta. (Scott Rogers//The Times via AP)
Petugas pemadam kebakaran Hall County pergi setelah kebocoran nitrogen cair di Prime Pak Foods, sebuah pabrik unggas di Gainesville, Ga., Kamis (28/1/2021). 12 orang luka-luka dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera akibat kebocoran ini. (AP Photo / John Bazemore)
Seorang petugas polisi mengarahkan lalu lintas setelah kebocoran nitrogen cair yang menewaskan enam orang di Prime Pak Foods, sebuah pabrik unggas di Gainesville, Ga., Kamis (28/1/2021). (AP Photo/John Bazemore)
Karyawan berkumpul menyusul kebocoran nitrogen cair di luar situs Foundation Food Group di Gainesville, Kamis (28/1/2021). Juru bicara Foundation Food Group, Nicolas Ancrum, menuturkan bahwa saluran nitrogen yang ada di pabrik itu rusak hingga berujung kebocoran. (Scott Rogers//The Times via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya