FOTO: Warga Pahang di Malaysia Dievakuasi Akibat Banjir Parah

Puluhan orang dievakuasi saat Pahang dilanda gelombang kedua banjir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jan 2021, 11:30 WIB
Warga Pahang di Malaysia Dievekuasi Akibat Banjir
Puluhan orang dievakuasi saat Pahang dilanda gelombang kedua banjir.
Warga terlihat dievakuasi menggunakan alat berat dari daerah di mana jalan saat ini terendam banjir di Sementeh, dekat Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (6/1/2021). Puluhan orang dievakuasi saat Pahang dilanda gelombang kedua banjir. (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang wanita berjalan dengan bantuan alat bantu jalan setelah dievakuasi dari daerah di mana jalannya saat ini terendam banjir di Sementeh, dekat Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (6/1/2021). Warga dievakuasi ke aula Kampung Jara dekat Kuala Sentul. (AFP/Mohd Rasfan)
Sebuah mobil terendam banjir di Sementeh, dekat Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (6/1/2021). Hujan deras terus melanda sebagian wilayah Malaysia, menyebabkan ribuan orang dievakuasi di negara bagian selatan Johor dan beberapa bagian jalan raya Pantai Timur di Pahang. (AFP/Mohd Rasfan)
Sebuah rumah terlihat sebagian terendam banjir di Semantan, dekat Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (4/1/2021). Lebih dari 3.200 orang telah dievakuasi ke pusat-pusat bantuan menyusul banjir yang disebabkan oleh hujan lebat terus menerus sejak Sabtu. (AFP/Mohd Rasfan)
Warga membawa barang-barang mereka melalui air banjir di Kuala Kaung, dekat Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (4/1/2021). Tiga sungai di negara bagian itu - Sungai Lepar, Sungai Lipis dan Sungai Lembing - telah melewati tingkat bahaya mereka pada hari Minggu. (AFP/Mohd Rasfan)
Seorang penduduk menggunakan penutup sebagai alat pelampung saat dia berenang di air banjir di Lanchang di negara bagian Pahang Malaysia (6/1/2021). (AFP/Mohd Rasfan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya