FOTO: Bungkam Leeds United 3-0, Son Heung-min Cetak 100 Gol untuk Tottenham

Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Leeds United dengan skor telak 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu malam WIB (2/1/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jan 2021, 07:00 WIB
Bungkam Leeds United 3-0, Son Heung-min Cetak 100 Gol untuk Tottenham
Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Leeds United dengan skor telak 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu malam WIB (2/1/2021).
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Leeds United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Penyerang asal Korea Selatan itu berhasil mencetak golnya yang ke-100 untuk Spurs. (AFP/Pool/Ian Walton)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min mengontrol bola saat melawan Leeds United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Son mencetak 100 gol untuk Spurs di seluruh ajang sejak diboyong dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu. (AFP/Pool/Andy Rain)
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (kiri) berselebrasi dengan Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Leeds United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Sejauh ini, Son sudah tampil sebanyak 253 laga bersama Tottenham. (AP/PoolJulian Finne
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura (kiri) berebut bola dengan gelandang Leeds United, Kalvin Phillips pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Tottenham menang telak 3-0 atas Leeds. (AFP/Pool/Ian Walton)
Bek Tottenham Hotspur, Harry Winks berebut bola dengan pemain Leeds United, Mateusz Klich pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Tottenham naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 29 poin dari 16 laga. (AP Photo/Ian Walton, Pool)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menembak untuk mencetak gol dari titik penalti ke gawang Leeds pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Tottenham tertinggal 4 poin dari MU dan Liverpool yang berada di dua teratas. (AP Photo/Ian Walton, Pool)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menginstruksikan pemainnya saat melawan Leeds pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). (AP Photo/Ian Walton, Pool)
Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier (kiri) berebut bola udara dengan striker Leeds United, Patrick Bamford selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London (2/1/2021). Tottenham menang telak 3-0 atas Leeds. (AFP/Pool/Andy Rain)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya