Koleksi Sepatu Lesti Kejora, dari Sneakers sampai Heels Belasan Juta Rupiah

Sejak dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, Lesti Kejora semakin menjadi sorotan, termasuk sepatunya.

oleh Henry diperbarui 24 Des 2020, 15:01 WIB
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta -  Lesti Kejora baru-baru ini masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020. Penobatan untuk pedangdut yang akrab disapa Dede ini adalah versi lembaga survei Top Beauty World. Lesti Kejora berada di posisi lima, mengalahkan nama-nama top dari punya reputasi internasional seperti Lisa Blackpink hingga Angelina Jolie.

Sejak itu, Lesti Kejora kian menjadi sorotan, terutama soal penampilannya. Outfit dan aksesori mahal yang ia pakai juga tak kalah hangat diperbincangkan.

Koleksi sepatu Lesti juga tak lepas dari perhatian warganet. Salah satunya adalah sepatu Gucci. Dilansir dari akun Instagram @lestykejora_fashion, Lesti pernah terlihat mengenakan sneakers Gucci Edisi 'Women's Ace Sneaker with GUCCI Tennis'.

Koleksi Sepatu Lesti Kejora, dari Sneakers sampai Heels Belasan Juta Rupiah. (dok.Instagram @lestykejora_fashion/https://www.instagram.com/p/CGEsOHFBOaN/Henry)

Sepatu tersebut dibanderol dengan harga 520 Euro atau sekitar Rp8,9 juta. Dalam unggahan pada 15 Desember 2020 itu, Lesti Kejora terlihat memadukan sneakers putih dengan dress tangan panjang berwarna senada dan hijab cokelat muda.

Pada unggahan berbeda, perempuan berusia 21 tahun itu kembali terlihat memakai sepatu. Kali ini Lesti memakai Edisi 'Women GG Disney x GUCCI Ace Sneaker'.

Sepatu seharga sekitar Rp10 juta ini bergambar karakter disney Mickey Mouse di sampingnya. Sepatu dengan perpaduan warna coklat dan hijau khas Gucci ini ia pakai dengan outfit kasual miliknya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Koleksi Sepatu Mahal

Koleksi Sepatu Lesti Kejora, dari Sneakers sampai Heels Belasan Juta Rupiah. (dok.Instagram @lestykejora_fashion/https://www.instagram.com/p/CGfbolShxh-/Henry)

Selain sneakers, Lesti Kejora juga tampil feminin dengan heels Dior Edisi 'J'adior Sling Back Pump'. Heels ini dibanderol sekitar 890 dolar AS atau sekitar Rp13 juta. 

Pada potret lain, Lesti terlihat tampil bersama Rizky Billar mengenakan heels tersebut dengan busana putih berpadu lilac. Lesti juga pernah mendapat kado sneakers dari Billar saat ulang tahunnya pada Agustus lalu.

Namun tidak diketahui apa brand dan tipe sneakers yang diberikan Rizky Billar, yang terlihat sneakers tersebut berwarna putih. Melalui akun Instagram miliknya, Lesti Kejora mengunggah dua potret menggunakan baju berwarna hijau yang dipadukan dengan tas dan hijab hitam.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya