Ekspresi Kocak Suami Inul Daratista saat Diancam Jika Nekat Poligami

Inul Daratista menirukan suara wanita yang berbicara mengenai poligami.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Des 2020, 11:00 WIB
Inul Daratista dan Adam Suseno (Dok.Instagram/@inul.d)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, hingga hari ini tergolong sebagai pasangan romantis yang tak pernah terdengar berkonflik di muka publik.

Bahkan, hingga hari ini keduanya semakin hangat dan kocak saja. Terbukti dari unggahan TikTok Inul Daratista yang kerap mengundang tawa. Keduanya membuktikan bisa mengocok perut masyarakat.

Begitu juga dengan unggahan terbaru dari Inul Daratista. Video singkat yang juga diunggah melalui aku Instagram @inul.d, memperlihatkan Inul menirukan suara wanita yang berbicara mengenai poligami.

2 dari 5 halaman

Pesan Seputar Poligami

Penyanyi dangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

"Teruntuk suamiku tercinta. Jangan coba-coba izin poligami kalau nggak mau Burung kamu tinggal telor doang," begitu isi ucapan dari suara wanita yang ditiru oleh Inul Daratista.

3 dari 5 halaman

Menikmati Telur Rebus

Inul dan Adam Suseno dandan jadi hantu. (Sumber: YouTube/ Inul Daratista Official)

Dalam video tersebut, Inul Daratista terlihat akan menikmati sajian berupa beberapa telur rebus di meja makan. Sementara Inul hendak menikmati makanan tersebut, Adam tampak berjalan turun dari tangga yang posisinya ada di belakang Inul.

Ketika Adam sudah turun dari tangga, Inul Daratista mulai menirukan pesan soal poligami sambil memegang telur rebus. Inul lalu memakan sebuah pisang yang juga ada di meja makan.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Kocak Suami Inul

Adam pun berdiri dengan gaya seperti sedang bersembunyi dari istrinya sambil mendekatkan dirinya ke tembok. Setelah mendengar istrinya menyampaikan pesan seputar poligami tersebut, Adam seperti orang kelabakan.

Dengan segera, Adam langsung balik arah untuk kembali menaiki tangga. Di situlah gaya kocaknya terlihat dengan berekspresi seperti orang terjatuh hingga akhirnya kembali ke lantai atas.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Video kocak ini membuat sejumlah warganet menangapinya secara positif. Ada juga yang mengaku tak tahan dengan kocaknya pasangan suami istri ini.

"Bengekk aku mbk...😆😆😆jannn wes..sehat selalu always happy SM kelg tercinta❤️❤️❤️🤲🤲🤲," tulis @quinaa30.

"Bunda bunda bikin ngakak aja 😂," celetuk @bela.nf.

"Mas adam plisssss dapet bgt itu ekspresinya 😅😅," ujar @uchan_2505.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya