FOTO: Gol Son Heung-min dan Lo Celso Antar Tottenham Tekuk Manchester City

Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris (21/11/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Nov 2020, 08:23 WIB
Gol Son Heung-min dan Lo Celso Antar Tottenham Tekuk Manchester City
Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris (21/11/2020).
Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso (kedua kiri) berselebrasi dengan rekan-usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (tengah)bereaksi saat berbicara dengan Pierre-Emile Hojbjerg usai pertandingan melawan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon berebut bola dengan bek Manchester City, Kyle Walker pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne membawa bola saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menggiring bola saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus berebut bola dengan bek Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu (21/11/2020). Tottenham menang atas City 2-0. (Neil Hall/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya