FOTO: Suasana Pulau Langkawi yang Ditutup Akibat COVID-19

Pulau Langkawi yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan oleh pihak berwenang untuk mengekang penyebaran virus corona Covid-19

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Nov 2020, 15:00 WIB
Suasana Pulau Langkawi yang Ditutup Akibat COVID-19
Pulau Langkawi yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan oleh pihak berwenang untuk mengekang penyebaran virus corona Covid-19
Sebuah kapal feri menuju pulau Langkawi yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan oleh pihak berwenang untuk mengekang penyebaran virus corona Covid-19, di negara bagian Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Jalan kosong di tujuan wisata Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19 di Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Sebuah restoran tutup di tujuan wisata di Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19, di Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Sepeda motor sewaan terlihat diparkir di jalan di tujuan wisata Pantai Cenang di pulau Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19, di Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Pemandangan wisata Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang baru-baru ini ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian parsial yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19. di negara bagian Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Kolam renang kosong di wisata Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian parsial yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19. di negara bagian Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Hotel di tujuan wisata Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian parsial yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19. di negara bagian Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Papan nama Pantai Cenang, tujuan wisata populer di pulau liburan Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19, di Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Penumpang feri melihat kapal layar di dekat pulau liburan Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19, di negara bagian Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Mohd Rasfan)
Sebuah jet-ski terlihat tertutup oleh terpal di tujuan wisata Pantai Cenang di pulau liburan Langkawi, yang ditutup untuk sebagian besar pengunjung luar karena penguncian sebagian yang ditetapkan oleh pihak berwenang untuk mengekang penyebaran Covid-19 di Kedah, Malaysia utara (18/11/2020). (AFP/Moh

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya