FOTO: Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan, PSBB Transisi Diperpanjang hingga Mo Salah Positif COVID-19

Sejumlah peristiwa menarik terjadi dalam sepekan terakhir, mulai dari masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang kembali diperpanjang hingga Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2020, 07:00 WIB
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
Sejumlah peristiwa menarik terjadi dalam sepekan terakhir, mulai dari masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang kembali diperpanjang hingga Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19
Sejumlah peristiwa menarik terjadi dalam sepekan terakhir, mulai dari masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang hingga Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19
PSBB TRANSISI JAKARTA DIPERPANJANG: Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Pemprov DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
PENERBANGAN TERAKHIR DI BANDARA TEGEL BERLIN: Ratusan orang menyaksikan dan memotret pesawat maskapai Air France yang lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Bandara Tegel Berlin akhirnya ditutup untuk selamanya pada hari Minggu (1/11). (Paul Zinken/dpa via AP)
PERINGATI HARI PAHLAWAN DI SEA WORLD: Penyelam mementaskan drama teatrikal yang bertajuk "Semangat perjuangan" di Sea World, Ancol, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Pertunjukan dengan latar belakang Pertempuran Surabaya untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)
UJI COBA TAKSI DRONE DI SEOUL: Kendaraan udara otonomos EHang 216, yang diproduksi oleh perusahaan Ehang China, di sebuah platform di Taman Yeouido Hangang di Seoul, Korea Selatan (11/11/2020). (Xinhua/Wang Jingqiang)
AKSI TEPUK TANGAN DI HARI KESEHATAN NASIONAL: Mahasiswi Politeknik Kesehatan Jakarta III bertepuk tangan selama 56 detik pada Hari Kesehatan Nasional ke-56 di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/11/2020). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
FILIPINA DIHANTAM TOPAN VAMCO: Foto udara rumah-rumah warga yang terendam banjir akibat Topan Vamco di Manila, Filipina (12/11/2020). Pemerintah Filipina mengungkapkan Topan Vamco, yang memicu banjir besar dan tanah longsor menelan sedikitnya 14 korban jiwa. (Xinhua/Istana Kepresidenan Filipina)
MOHAMED SALAH POSITIF COVID-19: Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA), menyatakan bahwa Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19 di tengah persiapannya tampil membela Timnas Mesir. (Amir MAKAR/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya