Intip Cara Georgina Rodriguez Habiskan Liburan Halloween

Georgina Rodriguez tidak melewatkan Halloween tahun ini. Kekasih Cristiano Ronaldo itu menghabiskan libur Halloween dengan keempat anaknya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Nov 2020, 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez tidak melewatkan Halloween tahun ini. Kekasih Cristiano Ronaldo itu menghabiskan libur Halloween dengan keempat anaknya.

Dalam unggahan terbaru, Georgina terlihat bersama keempat anaknya di sebuah yacht mewah. " Beginilah kami menghabiskan akhir pekan Hallloween," tulis Georgina dalam keterangan foto di akun instagramnya.

"Menikmati kebersamaan bersama anak-anak. Berkah," tulisnya lagi.

Unggahan Georgina sudah mendapat like nyaris 900 ribu oleh pengguna instagram. Salah satu yang menyukai foto itu tentu saja Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri baru saja kembali merumput bersama Juventus. Sebelumnya ia terpaksa absen usai dnyatakan positif covid-19.

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo langsung menyumbang dua gol usai kembali. Dwi golnya itu membawa Juventus menang 4-1 atas Spezia dalam lanjutan Liga Italia.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez di acara Paris Fashion Show. (foto: Instagram @georginagio)

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez mengunggah foto terbaru (@georginagio)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya