Lutfi Agizal Minta Diangkat Jadi Duta Korban Cyber Bullying, Curhat Sering Di-bully kepada Ridwan Kamil

Lutfi Agizal begitu berharap Ridwan Kamil mengabulkan permintaannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Okt 2020, 15:00 WIB
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini, ia secara terang-terangan meminta kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk diangkat menjadi Duta Korban Cyber Bullying.

Dalam unggahan di Instagram, Lutfi Agizal memajang sebuah berita tentang Ade Londok yang diangkat menjadi Duta Kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil setelah viral beberapa waktu lalu. Merasa sering dihujat dan menjadi korban cyber bullying, Lutfi Agizal berharap hal yang sama.

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying. “Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan positif dr konten saya kemarin”," tulis Lutfi Agizal melalui fitur Instagram Stories pada Rabu (28/10/2020).

 

 

2 dari 4 halaman

Sering Di-bully

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

Lebih lanjut, Lutfi Agizal mengatakan bahwa ia tidak pernah memendam dendam dan marah ketika di-bully. Sebaliknya, Lutfi Agizal justru semakin semangat untuk menjalani kegiatan-kegiatan sosial.

"Pak Saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin☺️. tapi saya tidak pernah membalas dendam 1pun hina / bullying / mencacimaki terhadap orang lain tsb🙂.Justru dengan dibully saya terus semanggat untuk melakukan kegiatan-kegitan social yang tetap saja kena bully. *semoga bp paham maksut saya 😊," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap

Lutfi Agizal (Sumber: Instagram/lutfiagizal)

Di kolom komentar, Lutfi Agizal begitu berharap Ridwan Kamil memberikan merespons untuknya. Ia begitu yakin bahwa gubernur Jawa Barat itu akan membalas di kolom komentar.

"100% saya nunggu komentar dari bp @ridwankamil waktu dan tempat dipersilahkan .... #sayaYakinKomen #respect," harap Lutfi Agizal.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Tanggapan

Lutfi Agizal Minta Diangkat Jadi Duta Korban Cyber Bullying oleh Ridwan Kamil. (instagram.com/lutfiagizal)

Sayangnya, hingga saat ini Ridwan Kamil tidak membalas komentar apapun di unggahan Lutfi Agizal tersebut. Hal itu justru menjadi bahan cemoohan oleh warganet.

"ngemis banget hadeehhh orang tuh jd duta krna di tunjuk bukan nya ngemis," tulis @irdanganex.

"Baru kali ini liat orang yg nawarin diri buat jadi duta, biasanya mah di tentuin/ditunjuk. Ngarep amat si c***ek satu ini😂," timpal @rieansyahputra.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya