FOTO: Pengolahan Minyak Zaitun Secara Tradisional di Lebanon selatan

Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Okt 2020, 07:30 WIB
Pengolahan Minyak Zaitun Secara Tradisional di Lebanon selatan
Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun.
Buah zaitun yang baru dipetik terlihat di sebuah pabrik pengolahan minyak zaitun di Borj Qalaouiye, Lebanon selatan, pada 18 Oktober 2020. Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun. (Xinhua/Bilal Jawich)
Seorang staf bekerja di sebuah pabrik pengolahan minyak zaitun di Borj Qalaouiye, Lebanon selatan, pada 18 Oktober 2020. Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun. (Xinhua/Bilal Jawich)
Seorang staf memindahkan minyak zaitun ke dalam wadah di sebuah pabrik pengolahan minyak zaitun di Borj Qalaouiye, Lebanon selatan, pada 18 Oktober 2020. Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun. (Xinhua/Bilal Jawich)
Buah zaitun sedang diperas untuk mengekstrak minyaknya di sebuah pabrik pengolahan minyak zaitun di Borj Qalaouiye, Lebanon selatan, pada 18 Oktober 2020. Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional untuk mengekstraksi minyak dari buah zaitun. (Xinhua/Bilal Jawich)
Minyak zaitun mengalir dari pipa setelah diekstraksi dari buah zaitun di sebuah pabrik pengolahan minyak zaitun di Borj Qalaouiye, Lebanon selatan, 18 Oktober 2020. Beberapa wilayah di Lebanon selatan masih menggunakan cara-cara tradisional mengekstraksi minyak dari buah zaitun (Xinhua/Bilal Jawich)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya