FOTO: AS Roma Hujan Gol di Gawang Benevento

Sempat tertinggal lebih dulu, AS Roma menang telak 5-2 atas tamu Benevento

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Okt 2020, 07:01 WIB
AS Roma Pesta Gol ke Gawang Benevento
Sempat tertinggal lebih dulu, AS Roma menang telak 5-2 atas tamu Benevento
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan berebut bola dengan pemain Benevento, Kamil Glik dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Luciano Rossi/LaPresse via AP)
Kiper Roma Antonio Mirante menahan tendangan penalti saat menjamu Benevento dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Luciano Rossi/LaPresse via AP)
Gelandang AS Roma, Bryan Cristante (kanan) berebut bola dengan gelandang Benevento, Bryan Dabo dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Tiziana FABI / AFP)
Pemain Benevento, Iago Falque berebut bola dengan gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Luciano Rossi/LaPresse via AP)
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko berhasil mencetak gol saat menjamu Benevento dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Luciano Rossi/LaPresse via AP)
Gelandang AS Roma, Carles Perez (kanan) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Benevento, Bryan Dabo dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Olimpico, Senin (19/10/2020). AS Roma menang 5-2 atas tamunya Benevento dalam laga tersebut. (Tiziana FABI / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya