Persiraja Menetap di Yogyakarta hingga Shopee Liga 1 Mulai

Persiraja Banda Aceh tetap bertahan di Yogyakarta sampai kompetisi digulirkan usai pertemuan dengan PSSI dan PT LIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Okt 2020, 22:00 WIB
Skuat Persiraja Banda Aceh. (dok. Persiraja Banda Aceh)

Liputan6.com, Yogyakarta - Persiraja Banda Aceh tetap bertahan di Yogyakarta sampai kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir. Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengambil keputusan usai rapat bersama dengan PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi.

"Saya pastikan Persiraja siap untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang. Tim tetap bertahan di Yogya,” ujar Nazaruddin Dek Gam di laman resmi Liga 1.

Dek Gam sudah menginstruksikan pelatih untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya mengingat sisa dua minggu menuju pagelaran Shopee Liga 1 2020. 

“Semuanya sekarang sudah clear, pemain stand by di Yogyakarta dan berlatih seperti biasa hingga lanjutan kompetisi digelar. PSSI sudah mengambil poin-poin kesimpulan tentang lanjutan kompetisi dan kita tidak keberatan,” ungkapnya.

Load More

Saksikan Video Persiraja Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sempat Terhenti

Pemain Persiraja Banda Aceh saat mengikuti sesi latihan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat (21/8/2020). Kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 rencananya akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. (AFP/Chaideer Mahyuddin)

Kegiatan serta latihan Persiraja di Yogyakarta disetop pelatih dalam satu pekan terakhir. Aktivitas berhenti usai klub melakukan uji coba dengan PSS Sleman. Hal itu dilakukan untuk menunggu kabar tentang lanjutan Sshopee Liga 1. 

Namun, setelah kabar baik keluar, Persiraja akan segera memulai latihan dengan menambah intensitas serta menerapkan program latihan yang sudah disusun pelatih dan menerapkan strategi ampuh yang dapat dimainkan saat kompetisi dimulai nanti. 

 

Penulis: Ray Kevin Agape 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya