FOTO: Semangat Anak-Anak Suriah Belajar di Tenda Pengungsian

Para anak-anak Suriha antusias mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, meski dalam keadaan terbatas di tenda pengungsian,

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Okt 2020, 09:30 WIB
Semangat Anak-Anak Suriah Belajar di Tenda Pengungsian
Para anak-anak Suriha antusias mengikuti kegiatan belajar dan mengajar, meski dalam keadaan terbatas di tenda pengungsian,
Pemandangan udara menunjukkan pemuda Suriah yang terlantar berdiri dalam antrian di depan kelas, setelah tenda diubah menjadi ruang kelas, di sebuah kamp untuk para pengungsi internal di kota Maarrat Misrin di provinsi Idlib barat laut Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)
Anak-anak Suriah membuka bukunya saat mengikuti kegiatan belajar di dalam tenda yang diubah menjadi ruang kelas di kamp pengungsi di kota Maarrat Misrin di Provinsi Idlib, Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)
Anak-anak Suriah yang terlantar mengamati penjelasan guru saat mengikuti kegiatan belajar di dalam tenda yang diubah menjadi ruang kelas di kamp pengungsi di kota Maarrat Misrin di Provinsi Idlib, Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)
Seorang guru menulis di papan tulis saat memberikan pelajaran kepada anak-anak Suriah yang terlantar di dalam tenda yang diubah menjadi ruang kelas di kamp pengungsi di kota Maarrat Misrin di Provinsi Idlib, Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)
Anak-anak Suriah saat memasuki tenda yang diubah menjadi ruang kelas di kamp pengungsi di kota Maarrat Misrin di Provinsi Idlib, Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)
Seorang guru menerangkan pelajaran kepada anak-anak Suriah yang terlantar di dalam tenda yang diubah menjadi ruang kelas di kamp pengungsi di kota Maarrat Misrin di Provinsi Idlib, Suriah (6/10/2020). (AFP/Omar Haj Kadour)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya