AC Milan Tambah Amunisi untuk Liga Europa

AC Milan memasukan Ante Rebic, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz untuk skuat Liga Europa.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Sep 2020, 16:45 WIB
Sandro Tonali sudah berlatih dengan AC Milan setelah didatangkan dari Brescia dengan status pinjaman. (foto: instagram.com/sandrotonali)

Liputan6.com, Milan - AC Milan memperbarui daftar pemain untuk Liga Europa 2020/21. Rossoneri menambahkan Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan Brahum Diaz.

Ketiga pemain itu siap dimainkan untuk laga pertama AC Milan di Liga Europa. Pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Shamrock Rovers di Tallaght Stadium, Dublin, Irlandia, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB, pada laga kualifikasi kedua.

Ante Rebic juga telah dimasukkan ke dalam skuat AC Milan. Tetapi, dia harus melewati tiga laga awal karena masih terkena hukuman yang didapat saat memperkuat Eintracht Frankfurt.

Jika AC Milan mampu memenangkan tiga laga kualifikasi Liga Europa, Rebic baru bisa ambil bagian di babak penyisihan grup.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Hati-hati

ilustrasi liga europa (Liputan6.com/Abdillah)

Legenda AC Milan Paolo Maldini memperingatkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega jelang laga kontra Shamrock Rovers. "Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," katanya seperti dikutip Sky Italia.

"Mereka (Rovers) adalah tim yang melakukannya dengan baik, pertama di liga mereka, dan kami memiliki beberapa masalah (cedera)," imbuh Maldini, yang menjabat sebagai direktur teknik AC Milan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal

ilustrasi liga europa (Liputan6.com/Abdillah)

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

 

 

4 dari 4 halaman

Skuat AC Milan untuk Liga Europa

AC Milan resmi mendapatkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman selama semusim. (foto: instagram.com/acmilan)

Kiper: Tatarusanu, A. Donnarumma, G. Donnarumma

Bek: Calabria, Romagnoli, Conti, Theo Hernandez, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Kalulu, Stanga, Laxalt, Oddi

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Brahim Diaz, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambilla

Penyerang: Ibrahimovic, Rebic, Leao, Maldini, Colombo, Tonin 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya