Bill Clinton Sampaikan Dukungan buat Barack Obama

Mantan Presiden AS Bill Clinton menunjukkan dukungannya terhadap Obama, dalam pidato di sebuah konvensi yang digelar di Tampa, Florida.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Sep 2012, 11:02 WIB
Liputan6.com, Charlotte: Mantan Presiden AS Bill Clinton menyampaikan dukungannya terhadap pencalonan kembali Barack Obama dalam konvensi Partai Demokrat yang digelar di Charlotte, North Carolina, Rabu (6/9) waktu setempat.

"Ia diwarisi keadaan ekonomi yang sangat buruk, menempuh jalan panjang dan sulit untuk melakukan pemulihan, dan telah meletakkan fondasi untuk modernisasi, keadaan ekonomi lebih seimbang yang akan menghasilkan jutaan pekerjaan baru, bisnis baru yang dinamis, dan kemakmuran bagi para inovator," kata Clinton. 

Saat Clinton berpidato,  seperti dilansir  BBC, Obama terlihat sumringah menyaksikan dari kursi penonton.

Clinton menambahkan, "Pertanyaan paling penting adalah negara macam apa yang Anda inginkan untuk hidup? Jika menginginkan pemenang menguasai masyarakat, Anda harus mendukung Partai Republik. Jika ingin sebuah negara yang makmur dan bertanggungjawab--kita bersatu dan bersama - Anda harus memilih Barack Obama dan Joe Biden!"  

Sebelumnya Obama telah mendapatkan pidato dukungan dari istrinya, Michelle, melalui sebuah pidato yang banyak dipuji. [baca: Michelle Obama: Barack itu Ayah Bertanggung Jawab]. (TNT/YUS)
 
 
 
 
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya