Top 3: Kisah Rumah Mungil yang Terapit Jalan Raya

Artikel tentang tolak digusur, rumah ini berada di tengah jalan raya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Agu 2020, 11:00 WIB
(odditycentral.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja segelintir orang yang menolak jika rumah yang telah lama dihuninya akan digusur, walaupun akan dibayar dengan imbalan yang setimpal. Apalagi rumah kesayangan harus dihancurkan untuk kepentingan bersama.

Sebuah rumah seluas 40 meter pesegi di provinsi Guangdong, kini menjadi salah satu bangunan terkenal di Tiongkok. Bagaimana tidak, rumah mungil tersebut berada di tengah jalan raya di antara jalur jembatan Haizhuyong.

Liang, pemilik rumah tersebut mengatakan bahwa dia menolak pindah karena pemerintah telah gagal memberinya properti pengganti di lokasi ideal. 

Artikel tentang tolak digusur, rumah ini berada di tengah jalan raya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah ibu kandung dinikahi ayah mertua, kini suamiku adalah kakak tiriku.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tanpa disadari, lima kebiasaan di pagi hari ini bisa bikin tubuh gemuk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tolak Digusur, Rumah Ini Berada di Tengah Jalan Raya

(odditycentral.com)

Sebaliknya, mereka malah menawarkan sebuat flat yang terletak di dekat kamar mayat.

"Kamu pikir lingkungan ini buruk, tapi saya merasa tenang, bebas, menyenangkan dan nyaman," kata Liang seperti melansir dari Oddity Central, Senin (10/8/2020).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kisah Ibu Kandung Dinikahi Ayah Mertua: Kini Suamiku adalah Kakak Tiriku

foto: TikTok @yeniindriyani01

Jodoh memang tak ada yang tahu. Kita bisa jatuh cinta kepada siapa saja tanpa pernah diduga sebelumnya. Tak heran ada begitu banyak kisah cinta tak terduga yang terjadi di dunia.

Belum lama ini viral sebuah video yang diunggah pengguna TikTok yang menunjukkan kisah cinta cukup unik yang dialami ibunya.

Bagaimana tidak, ibunya dinikahi ayah mertuanya sendiri. Pengguna TikTok dengan akun @yeniindriyani01 tersebut pun mengunggah video prosesi akad nikah keduanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Bisa Bikin Tubuh Gemuk

Ilustrasi bangun tidur (iStockphoto)

Tentu ada banyak hal yang kalian lakukan di pagi hari ya? Mulai dari bangun tidur, mandi, minum the, dan lain-lain.

Tanpa disadari rupanya kebiasaan tersebut bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Terlebih lagi, ada banyak kebiasaan yang kerap dilakukan oleh banyak orang tapi justru berdampak buruk pada tubuh.

Ya, rupanya ada banyak kebiasaan di pagi hari yang sering dilakukan dan ternyata bisa meningkatkan risiko kegemukan tanpa disadari. Lantas apa saja kebiasaan pagi hari yang bikin tubuh gemuk? Dikutip dari thehealthsite.com, berikut ulasannya.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya