FOTO: KAHMIPreneur Jalin Kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia dengan Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur jalin kerjasama dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal.

oleh Fery Pradolo diperbarui 07 Agu 2020, 20:57 WIB
KAHMIPreneur Jalin Kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia
PT Bursa Efek Indonesia dengan Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur jalin kerjasama dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal.
Founder KAHMIPreneur yang juga Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad (dua kiri) dan Dirut Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi (kanan) saat penandatanganan kerja sama dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (7/8/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Founder KAHMIPreneur yang juga Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad (dua kiri) dan Dirut BEI Inarno Djajadi (kanan) bertukar naskah pada penandatanganan kerja sama dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (7/8/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Founder KAHMIPreneur Kamrussamad Kamrussamad dan Dirut BEI Inarno Djajadi menunjukkan naskah kerja sama di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (7/8/2020).Kerjasama mencakup Inkubator Bisnis UMKM, Sosialiasi dan edukasi tentang Pasar Modal, serta Program Pasar Modal Goes To Campuss.(Liputan6.com/Fery Pradolo)
Tokoh Entrepreneur Nasional Sandiaga Uno memberi sambutan pada acara kerja sama antara PT Bursa Efek Indonesia dengan Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (7/8/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur dan jajaran Direksi PT Bursa Efek Indonesia foto bersama usai penandatanganan kerja sama dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (7/8/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya