FOTO: Siswa di Peru Naik Bukit Demi Belajar Daring

Tiga siswa bernama Alvaro (10), Roxana (16) dan Juan Carlos Cabrera (13), di Peru harus naik ke puncak bukit untuk mencari sinyal ponsel untuk menghadiri kelas virtual mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Agu 2020, 15:45 WIB
Siswa di Peru Naik Bukit Demi Belajar Daring
Tiga siswa bernama Alvaro (10), Roxana (16) dan Juan Carlos Cabrera (13), di Peru harus naik ke puncak bukit untuk mencari sinyal ponsel untuk menghadiri kelas virtual mereka.
Cabrera bersaudara mencari sinyal di atas bukit untuk menghadiri kelas virtual di komunitas dataran tinggi Conaviri yang terpencil di Andes Peru, 24 Juli 2020. Sejak sekolah ditutup akibat COVID-19, mereka bergantung pada ponsel untuk mengakses platform "Belajar di Rumah". (Carlos MAMANI/AFP)
Raymunda Charca membantu anak-anaknya saat menghadiri kelas virtual selama pandemi COVID-19 di atas bukit di komunitas dataran tinggi Conaviri yang terpencil di Andes Peru, 24 Juli 2020. Mereka harus naik ke puncak bukit untuk mencari sinyal ponsel untuk menghadiri kelas virtual. (Carlos MAMANI/AFP)
Roxana Cabrera menghadiri kelas virtual dari atas bukit di komunitas dataran tinggi Conaviri yang terpencil di Andes Peru, 24 Juli 2020. Sejak sekolah ditutup akibat COVID-19, Cabrera bersaudara bergantung pada ponsel untuk mengakses platform "Belajar di Rumah". (Carlos MAMANI/AFP)
Cabrera bersaudara ditemani ibu mereka, Raymunda Charca menghadiri kelas virtual dari atas bukit di komunitas dataran tinggi Conaviri yang terpencil di Andes Peru, 24 Juli 2020. Mereka harus naik ke puncak bukit untuk mencari sinyal ponsel untuk menghadiri kelas virtual. (Carlos MAMANI/AFP)
Alvaro Cabrera mencari sinyal di atas bukit untuk menghadiri kelas virtual di komunitas dataran tinggi Conaviri yang terpencil di Andes Peru, 24 Juli 2020. Sejak sekolah ditutup akibat COVID-19, Cabrera bersaudara bergantung pada ponsel guna mengakses platform “Belajar di Rumah”. (Carlos MAMANI/

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya