FOTO: Pandemi, Warga Brasil Bikin Pakaian Pelindung Mirip Astronaut

Selain melindungi diri dari COVID-19, Tercio Galdino dan istrinya Alicea Galdino membuat pakaian pelindung mirip astronaut untuk bersenang-senang karena minatnya yang besar dalam astronomi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Jul 2020, 19:20 WIB
FOTO: Unik, Warga Brasil Ciptakan Pakaian Pelindung Mirip Astronaut
Selain melindungi diri dari COVID-19, Tercio Galdino dan istrinya Alicea Galdino membuat pakaian pelindung mirip astronaut untuk bersenang-senang karena minatnya yang besar dalam astronomi.
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) memberi isyarat jempol kepada warga yang mengendarai sepeda motor saat dia dan istrinya Alicea Galdino berjalan di sepanjang pantai Leme dengan pakaian pelindung mirip astronaut, Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) dan istrinya Alicea Galdino mengenakan pakaian pelindung mirip astronaut saat akan pergi ke Pantai Copacabana Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. Tercio membuat pakaian pelindung tersebut untuk melindungi dirinya dan sang istri dari COVID-19. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) mengenakan helm saat akan pergi ke Pantai Copacabana dengan pakaian pelindung mirip astronaut di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. Pakaian tersebut juga dipakai untuk bersenang-senang karena minatnya yang besar dalam astronomi. (Mauro Pimentel/AFP)
Istri akuntan Brasil Tercio Galdino, Alicea Galdino mengenakan helm saat akan pergi ke Pantai Copacabana dengan pakaian pelindung mirip astronaut di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. Tercio membuat pakaian tersebut dari bahan yang digunakan oleh para profesional kesehatan. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) dan istrinya Alicea Galdino berpose dengan mengenakan pakaian pelindung mirip astronaut saat akan pergi ke Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) dan istrinya Alicea Galdino mengenakan pakaian pelindung mirip astronaut saat mengendarai mobil menuju Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) dan istrinya Alicea Galdino mengenakan pakaian pelindung mirip astronaut saat berjalan menuju Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. (Mauro Pimentel/AFP)
Akuntan Brasil Tercio Galdino (66) dan istrinya Alicea Galdino mengenakan pakaian pelindung mirip astronaut saat berjalan di sepanjang Pantai Leme, Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juli 2020. (Mauro Pimentel/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya