MU Hajar Bournemouth, Rashford Tak Peduli Siapa yang Mencetak Gol

Tiga striker MU mencetak gol saat mengalahkan Bournemouth 5-2 pada pekan ke-33 Liga Inggris. Namun, Marcus Rashford menegaskan kemenangan adalah yang terpenting.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Jul 2020, 14:00 WIB
Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford saat mengeksekusi penalti ke gawang Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). (Clive Brunskill/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) merajalela saat melawan Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-2 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Yang paling mengesankan bagi MU adalah ketiga strikernya mencetak gol di dalam ini. Mereka adalah Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Greenwood mencetak dua gol di menit ke-29 dan 54. Sementara gol Rashford lahir dari sepakan penalti di menit ke-35.

Sedangkan gol Martial terjadi pada menit ke-45+2. Sementara satu gol lagi disumbang Bruno Fernandes.

Berbicara kepada BT Sport, Rashford memprioritaskan tiga poin untuk MUU daripada yang mencetak gol."Para pemuda menikmatinya hari ini. Waktu yang pasti menyenangkan. Tidak masalah siapa yang mencetak gol asalkan kita mencetak dan mengambil poin," ucapnya.

"Itu selalu positif untuk tim jika penyerang mereka mencetak gol. Penting sekarang untuk terus maju sampai akhir musim."

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Puji Greenwood

Pemain Manchester United (MU) Mason Greenwood, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Rashford memuji rekannya setimnya Mason Greenwood atas kontribusi dua golnya. "Kaki kiri, kaki kanan, dia bisa mencetak gol dengan sama baiknya. Dia sangat nyaman dengan kedua kakinya itu," kata striker Timnas Inggris itu.

"Saya tidak ingin terlalu menekan padanya, biarkan saja dia bermain sepak bola dan dia adalah apa yang dia lakukan. Ini adalah bonus besar untuk memasukkannya ke dalam skuat," pungkas Rashford.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya