Akui Bercerai, Ini 7 Potret Kenangan Laudya Cynthia Bella dengan 'Keluarga Kecilnya'

Laudya Cynthia Bella mengaku telah berpisah secara baik-baik dengan Engku Emran.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 01 Jul 2020, 08:30 WIB
Tak terasa usia pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran telah berjalan selama 1 tahun. (Instagram/@LaudyaCynthiaBella)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai keretakan hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjawab sudah. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun membeberkan mengenai keadaan rumah tangganya saat ini.

Laudya Cynthia Bella mengakui telah berpisah dengan pria yang menikahinya pada 8 September 2017 lalu ini. Wanita yang akrab disapa Bella ini pun mengaku telah bercerai dengan Engku Emran. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah video yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita 32 tahun ini juga mengungkapkan berbagai upaya telah dilakukan untuk mempetahankan hubungan rumah tangga yang telah terjalin hamipir 3 tahun. Namun rupanya, hubungan tersebut pun harus berakhir dengan perceraian.

Sebelumnya, hubungan keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mulai terhembus saat aktris satu ini menghapus seluruh foto sang pengusaha asal Malaysia di akun Instagram pribadinya. Namun, Bella mengelak hal tersebut dan mengungkap alasan dibalik menghapusan foto Engku Emran. Namun, baru-baru ini publik dikejutkan terkait dengan Engku Emran yang me-unfollow akun Instagram Bella.

Sebelumnya, Bella memang diketahui sering mengunggah foto bersama 'keluarga kecilnya' di Instagram. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/7/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella cukup sering mengunggah foto bersama Engku Emran dan anak sambungnya di Instagram.

Potret pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber: Instagram /laudyacynthiabella).
3 dari 8 halaman

2. Namun, selama beberapa bulan terakhir Bella dan Engku Emran memang tinggal secara terpisah.

Sejak pernikahannya dengan Engku Emran, Bella sering memposting foto-foto kebersamaan dengan keluarganya. Bella juga diketahui sangat dekat dengan anak sambungnya Engku Aleesya. Bahkan kedekatan keduanya seperti kakak dan adik. (Liputan6.com/IG/@laudyacynthiabella)
4 dari 8 halaman

3. Bella sendiri saat ini diketahui menetap di Indonesia dengan keluarga sedangkan Engku Emran berada di Malaysia.

Pada perayaan hari ulang tahun Aleesya, ketiganya kompak menggunakan kostum bermotif yang sama.Meskipun menjadi ibu sambung, namun hubungan Bella dan Aleesya lengket banget. Aleesya juga mengungkapkan bagaimana cinta ayahnya dan Bella di akun media sosialnya.(Liputan6.com/IG/@laudyacynthiabella)
5 dari 8 halaman

4. Kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya memang telah berhembus selama beberapa waktu terakhir.

Dua tahun bersama, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. Rupanya rahasia rumah tangga yang harmonis ala Bella dan Emran adalah sering menyempatkan waktu untuk family time bersama.(Liputan6.com/IG/@laudyacynthiabella)
6 dari 8 halaman

5. Namun, Laudya Cynthia Bella sebelumnya tak memberikan konfirmasi apapun.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber: Instagram /laudyacynthiabella).
7 dari 8 halaman

6. Pengakuan Bella soal dirinya yang telah berpisah dari Engku Emran pun cukup mengejutkan publik.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber: Instagram /laudyacynthiabella).
8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Bella melalui kolom komentar di Instagram.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber: Instagram /laudyacynthiabella).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya